Pantun Lucu Cinta Paling Kocak & Penuh Nasehat Bijak




Kumpulan Kata - Koleksi Pantun Lucu Cinta yang sarat akan nasehat bijak menjadi sebuah hal yang sayang untuk anda lewatkan pada kesempata pagi hari ini yang cerah banget, walau hati berkata lain: " Kenapa pagi ini tak ada segelas kopi?" . Pantun Lucu Yang Jenaka, Super Kocak Abis siap untuk dihidangkan dalam suasana Anda dan akan menjadi tuntunan, nasihat sekaligus hal-hal yang bikin mengundang gelak tawa riang nan gembira. 

Meski Masalah Cinta memang agak pelik untuk di bahas, namun pada tema Pantun dan Sajak Lucu khas penuh Humor & Gurauan Indonesia ini, saya yakin akan menjadikan hidup Anda penuh arti.  Dalam sebuah makna Kata-Kata Indah ini, cobalah anda raih sesuatu yang akan Anda jadikan moment / petualangan yang tak terlupakan di blog ceritakatacinta.blogspot.com ini.

Tidak hanya pada bahasan Kata-Kata Bijak Mutiara saja, namun tema-tema sastra terbaik tang lain nya pun. saya sarankan Anda untuk lebih memahami Arti dalam tiap Kata yang tersirat dan tersuratkan.

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru

Kumpulan Pantun Cinta Dan Sayang Penuh Makna


Buah berangan masaknya merah,
Kelekati dalam perahu;
Luka di tangan nampak berdarah,
Luka di hati siapa yang tahu.

Dari mana punai melayang,
Dari paya turun ke padi;
Dari mana datangnya sayang,
Dari mata turun ke hati.
Pucuk pauh delima batu,
Anak sembilang di tapak tangan;
Tuan jauh di negeri satu,
Hilang di mata di hati jangan.

Kalau tuan jalan ke hulu, 
Carikan saya bunga kemboja;
Kalau tuan mati dahulu,
Nantikan saya di pintu syurga.
Halia ini tanam-tanaman,
Ke barat juga akan condongnya;
Dunia ini pinjam-pinjaman,
Akhirat juga akan sungguhnya.

Malam ini merendang jagung, Malam esok merendang serai;
Malam ini kita berkampung,
Malam esok kita bercerai.
jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis.

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati.

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Bau-bau jembatan tujuh,,
tempat memungut sebuah lolah,,
kalau adinda udah setujuh,,
tunggulah saya tamat sekolah,,

Pisang nangka buat kolak 
Jambu biji diblendrin
Kalo nona tetep galak,
Lebaran depan ga dimaapin.
menaiki kereta merknya honda
pergi selayang kerumah hanapi
bila cinta mekar di dada
siang terkenang malam termimpi.

anak unta siapa yg punya
menangis iba kehilangan ibu
bila cinta sudah menyapa
rindu mulai membara dikalbu.
mulanya duka kini menjadi lara
teman tiada hanyalah sendu
bila rindu mulai membara
itulah tanda cinta berpadu.

hati berdetik dalam cahaya,
seperti belati menikam dada
Cinta abadi kekal selamanya
Musim berganti tapi wajah
takkan lupa.
cinta datang tak berwaktu
perasaan senang,sedih dan pilu
tak menentu
semua hadir tanpa permisi
untuk mencoba mengisi hati.

hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati.
cinta tak memandang bulu
cinta juga tak mengenal waktu
rasakan cinta dihatimu
betapa indah mengikis kalbu.

bila terluka berkata begitu
hingga terlupa cinta yang suci
cinta manusia memanglah begitu
cinta padaNYA cinta yang sejati.
terluka hati karna kata udah biasa
namun terluka karna usia sungguh asa
bila kata dianggap tak bermakna
tapi usia adalah segalanya.

Untuk menjadi seorang perwira
Harus bertapa di dalam gua
Kalau cinta kukuh di jiwa
Biar melayang kembali jua.
papua tanah impian jiwa
kubermimpi melayang terbang kesana
teman sehati selalu berdua
karena tak bisa terpisahkan begitu saja.

panah cinta tlah menancap…
kedua hati pun menyatu…
asmara semakin mendekap…
cinta takkan berlalu.
anak ayam turun ke kali
bermain air riang gembira
betapa senangnya bisa ngejunk lagi
memburu kata mengejar tawa.

minum arak pahit rasanya…
tidak cocok untuk anak kuliah…
apalah daya sudah usaha…
belum apa-apa sudah binasah.
sunggulah indah si burung pipit
terbang yang tenang si burung dara
bila ku tahu bercinta sakit
takkan ku mulai dari semula.

orang palembang menanam padi
negeri malaka negeri seberang
putus cinta jangan bersedih
dunia ini masih panjang.
burung kakatua
hinggap dijendela
siapa yang jatuh cinta
pasti cemburu buta.

Burung kakak tua udah tak
berdaya
Burung adik muda terbang ke
angkasa Makasi kakek telah berjuang
bela negara Sekarang.
ade bahagia di hari MERDEKA 
kucing kurus mandi dipapan papan nya sikayu jati
aku kurus bukan karena kurang makan
tetapi mikirin si jantung hati.

disana gunung disini gunung
ditengah tengah gunung berapi
kesana bingung kesini bingung kapan kapan datang lagi.

Bait-bait Pantun Lucu Jenaka atau biasa disebut Sajak Cinta versi Humor Lucu diatas adalah hal yang paling banyak digemari muda-mudi Indonesia saat ini, entahlah mungkin mereka memerlukan beberapa siraman nasehat dalam tekhnik Cinta, atau diperlukan juga buat nembak cewek/cowok lewat puisi / pantun itu. Yang pasti uraian Kata-Kata Terbaik sepanjang masa akan sangat mereka kagumi seperti layaknya Pacar Tercinta nya.

Sekian ulasan Admin Ceritakatacinta Blogs 2014 ini. Semoga kita dapat memetik hikmah dari kumpulan kata-kata lewat Pantun Lucu Cinta diatas . Dan semoga Alloh SWT akan tetap menerangi jalan cinta kita. Amiiiiiin .