Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Valentine Day 2017

Cerita Kata Cinta Blog 2017 - Kata Kata Romantis & SMS Mesra Valentine Day dari sebuah karya seni dan sastra terbaik tahun ini sungguh senantiasa membuat kita hanyut terbuai buih buih kenangan Valentine Terindah bersama Pacara Tersayang pada  tahun lalu , meski mantan pacar kamu sudah sukses dengan pacar barunya , tapi saya yakin Anda tetap akan menyimpan segelintir hawa cintanya sampai kapan pun !! .

Nggak percaya? Tapi saya yakin sebagian besar kalian semua telah tersihir oleh zaman , berbagai kamuflase cinta dan perihal kata-kata gombal misalnya ? Pasti anda bisa menebak sejauh mana Hati dan Cinta Anda dipenuhi perasaan Gombal pada kekasih yang baru di tahun 2017 ini.. he he he !!! .



KATA KATA ROMANTIS HAPPY VALENTINE DAY 2017



Terlepas dari semua prahara di dunia Cinta dan Kasih Sayang , tentu kita harus sesegera mungkin mempersiapkan sebuah event yang kayanya sudah menjadi langganan tiap tahun di tanggal 14 februari 2017, hmmm  apa algi jika bukan hari kasih sayang se dunia atau Valentine , yang menjadi panutan semua orang yang udah berpasangan alias sepasang kekasih yang berikrar sehidup semati diatas landasan Janji-Janji , tapi awas looh jangan sampai Janji Busuk atau cuma MODUS !!!  .wkwkwkwkw ...

Jagalah hati dan cinta disamping perasaan cinta kamu sama kekasih tercinta saat ini , jangan sampai tergoda rayuan lain .. Okreeeey :)



"Kumpulan Ucapan Happy Valentine 2017"

Wanita diciptakan dari rusuk pria,
bukan dari kepalanya untuk menjadi atasan,
bukan pula dari kakinya untuk menjadi alas,

melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidup,
dekat dengan lengannya untuk dilindunginya,
dan dekat pula dengan hatinya untuk dicintainya…
HAPPY VALENTINE DAY .....


Orang di barat bilang permata itu indah aku diam,
Orang di timur bilang intan itu indah aku diam,
Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam,
Orang di barat, timur, selatan semua diam,
Saat itu aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH.
Dan aku ingin kau lebih indah daripada Valentine 2017 ini :)


Jika Anda menciumnya, Anda bukan gentleman.
Jika Anda tidak menciumnya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda memujinya, dia akan mengira Anda gombal.
Jika Anda tidak memujinya, Anda adalah laki-laki tak berguna.
Jika Anda setuju terhadap semua keinginannya, dia akan melonjak.
Jika Anda tidak setuju, Anda tidak pengertian.

Jika Anda bercinta dengannya, Anda dicurigai “sudah ahli”.
Jika Anda tidak bercinta dengannya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda sering mengunjunginya, dia pikir Anda membosankan.
Jika Anda tidak sering mengunjunginya, dia menuduh Anda “main” sama orang lain.
Jika Anda tidak mengasih coklat valentine di tahun 2017 ini , berarti Cinta dan Sayang Anda tidak sungguh sungguh.


Kamu telah melepas semua rasa haus dan dahaga ku,
disaat kamu ulurkan secangkir cinta dan kasih sayang untukku
Dan di kala hari kasih sayang valentine itu datang ...
Kuingin kita nikmati berdua (secangkir cinta dan kasih sayang itu kembali)
Happy Valentine , Sayang .... Smoga Cinta Kita Tetap Bertahan :)


Cinta adalah seberkas cahaya gaib
yang bersinar dari dalam kehidupan yang peka dan seakan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya.
Kamu bisa melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau.
Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi dan keindahan Cinta yang diangkat dari kesadar


Cinta dan sayang ini memang setiap saat tercurahkan untukmu,
tapi di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan kata-kata yang sangat spesial.
Meski aku tak pernah bisa merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tetapi seakan hati dan naluri ku tergerakkan sesuatu
Untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih sayang 2017 Ya,,,
I Love You… I Miss U :*


Kumpulan Kata Kata Valentine Terbaru Buat Pacar
Valentine 2017

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Spesial Valentine Day  udah kalian simak tadi meski ada kata-kata terindah lainnya yang sama sama bisa kalian kirimkan kepada pacar , sahabat jauh dan family , lihat saja pada Kata-Kata Bijak dan Kata Mutiara
 yang telah lebih dulu admin orbitkan di tahun tahun lalu :) pasti bakal bikin pacar kamu ketagihan dan bertanya-tanya di blog apa mana sih yang selalu mengupdate kumpulan kata terbaik dan terbaru di dunia? Pasti kalian akan menjawab sambil menuntun pacar kalian semua ke ceritakatacinta.blogspot.com ini .

Kumpulan Pantun Cinta Terindah 2017

Kumpulan Sajak Cinta ,Rindu ,Dan Kesepian adalah hal yang paling dinanti di blog ceritakatacinta ini di tahun baru 2017 tentunya, sungguh menjadi sesuatu yang diharapkan bisa menjadi toleransi Cinta dalam Kata-Kata Indah . Sajak berupa Puisi Cinta paling bermakna dalam sering kita lupakan , bahwa makna dalam tiap kata-kata cinta adalah bunga-bunga yang telah lama bermekaran namun kita tak pernah sadar "Bunga Kata" menjadi tak tercium aromanya oleh karena sikap dan ke alfaan kita pada sang pujangga cinta itu.

Namun bukanlah itu yang akan saya bahas lebih panjang lagi , melainkan sebuah rangkaian Sajak Cinta Penuh Makna untuk tahun 2017 adalah tema kita di pagi hari ini. Sajak berikut akan Anda butuhkan disaat Kekasih tercintanya tersimpan di tempat jauh , atau sekedar Sajak Pelepas Kerinduan pada orang-orang yang terkasih dan tercinta. Dan saya sarankan juga untuk  mengirimkan nya Jauh-jauh hari sebelum tiba masa Hari Kasih Sayang sedunia yaitu Hari Valentine Day 2017. Supaya apa? ehmm ... maksudnya supaya Pacar dan mereka yang anda cintai lebiih merasakan bahwa Kata-Kata Cinta tak harus diucapkan atau di berikan pada tanggal 14 Februari 2017 saja.

Kumpulan Gambar Kata Valentine 2017
 "Namun cinta yang sebenarnya ada dan tetap
terjaga takkan terpisah jarak dan lorong waktu"


"Kumpulan Sajak Cinta Terbaik 2017"

KEHADIRAN

cuaca tak menentu
namun kehadiranmu
senantiasa menguatkanku

tak peduli siang, tak peduli malam
ada banyak kisah, dengan hati dan rasa yang kita rangkai dan rekam
semoga selamanya tak lagi kukenal cerita sedih yang hitam


PINTU TERAKHIR

aku masih berdiri di sini
mencari
dan menyusun bekal untuk nanti
samar kutahu
jauh di ujung sana, ada Kau menungguku

mengayuh waktu
memahat jejak diri
disetiap langkahku
hingga kelak sampai masuk ke pintu akhir
:berharap dekapMulah yang kutuju


BERSEMAYAM DI HATIMU

aku tak ingin hatimu yang megah
karena terasa pongah
berkesan tak ramah.
aku ingin bersemayam di hatimu yang sederhana
hangat dan membuatku nyaman di dalamnya.

di sana ada damai dan bahagia sehingga aku dengan leluasa
bisa menulis puisi semauku
bisa bermanja seperti inginku
bahkan bisa menjadi apa saja
hingga segala rasa dan kangen beriak tak reda

KEHARMONISAN CINTA KITA DI TAHUN BARU 2017

sekali waktu di suatu siang
smsku tak sampai
entah transit atau malah di tahan di bandara kata mana
entahlah…
aku tak tahu

karena sudah terkirim sejam yang lalu
dari ponselku menuju satu arah; nomermu
dan aku pun diam
kukira kau sibuk, karena smsku tak kau balas-balas
hingga senja menjemputku

sebuah smsmu darimu masuk
“Kok tumben ngak kangen ya?”
kadang-kadang koneksi bikin kita salah prasangka
apalagi penilaian orang-orang bisa lebih gila
sms-sms kita sungguh bukan hal-hal luar biasa
tapi dikira kita entah ada hubungan apa

kubaca lagi sms-sms kita
“met pagi, hari yang mudah dan indah. sehat dan bahagia senantiasa”
“makan siang sudah lewat waktunya!”
“nulis apa hari ini?”
“jangan facebookan malam-malam, tak baik buat kesehatan!”
tapi kupikir, kita juga tak perlu repot menjelaskan keakraban kita
karena langit dan bumi pun merestui pertemuan kita
untuk saling mengirim perhatian dan menyulam kebahagian


BEBAS MERDEKA DARI CINTAMU

bersahabat denganmu
aku merdeka
begitu juga kau terhadapku
tanpa undang-undang

tanpa ada rambu-rambu dan palang
kau bisa menjadi langit yang kusanjung
menjadi lautan tempat rasaku berenang
atau bahkan menjadi kertas

tempat puisi-puisiku menetas
selama kita merasa sama-sama bahagia
maka kita sama-sama menghias dunia kita
yang dibangun dengan hati dan rasa



"KUMPULAN SAJAK BAHASA CINTA"

KANGEN

di luar cuaca dingin
aku, kesunyian, dan udara menyatu dalam kebisuan
musim dengan caranya berbincang
dan di hati kita kangen berdendang
gemanya membelah angan dan menembus kenyataan

BAHASA BIBIR

kau sentuh wajahku dengan lembut
bikin detak jantungku kian kalut
lalu kau angkat perlahan daguku
dengan bahasa bibir
kita urai cinta hingga rasa tergelincir

SAYANG

chayank;
kangenku padamu tak pernah hilang
apalagi berkurang
meski barusan kita berbincang panjang

PACAR

cemburumu
jangan kau muncratkan ke mukaku
pacarmu, aku tak doyan tuh!
ikat ia dengan tali kapal
beres toh!

LELAKI KESEPIAN

di sepimu
jangan kau memanggil-manggil namaku!
katamu, “Kau rindu padaku.”
“Maaf! aku bukan kekasihmu.”

BERBIBIR MADU

entah kenapa
aku pingin menyunat bibirmu
supaya tak banyak kalimat manis
yang keluar dari sana
mengobok-obok banyak rasa
sadarlah!
jika tidak, kelak kau bisa mati tertelan kalimatmu sendiri

CINTA BIKIN EDAN

Jika sedang-sedang bikin awet muda
Jika berlebihan bisa gila
Kau dan aku, kenapa malah memilih yang ke dua?

DISKUSI HATI

Jangan mengajakku diskusi!
untuk bertukar hati
sejak masih di dalam perut ibuku
telah tersurat
kelak terlahir ke bumi
hatiku hanya untuk satu hati

KEKASIHKU

suhu di kotaku minus dua derajat
aksara-aksara romantis tak terekat
oleh beku yang merambat
tiba-tiba kangenku kumat
ingin bersamamu melumat malam hingga tamat


"SAJAK CINTA DI FACEBOOK"

FACEBOOK

celingak-celinguk
lihat status facebook
rindu keluar masuk
kutunggu kau di ruang inbok

INBOX

sengaja kita pilih sebuah ruang
setiap hari saling berbagi kisah panjang
tak ingin diketahui orang
bukan rahasia penting , tapi kegilaan yang bikin hati girang

STATUS

kalimat-kalimat terangkai
doa dan sapa berjuntai
terminal status
tempat ruh persahabatan bersaut tulus

CATATAN

kubuka lembaran catatan
tentangmu yang paling banyak kujadikan tulisan
kerinduan untukmu yang tak pernah habis
persahabatan kita yang begitu manis

CHATTING / OBROLAN

maaf aku jarang online obrolan!
hanya sekali-kali kubuka
karena tak banyak waktu
menjawab setiap sapaan

MENULIS RINDU

aku menulis rindu
sehingga setiap kali kau buka facebookmu
kau teringat padaku
meski kesibukkan sering menjeratmu


ENGKAU

Kau lelaki;
berhati hujan
menguyurku dengan ribuan perhatian
penyubur perasaan dan membajiri jiwa dengan kebahagian

kau lelaki;
bermata senja
dengan cahaya ribuan sorot damai bersahaja dan misteri
yang tak tertebak logika, menyihir rasa

kau lelaki;
pengayuh waktu
penganyam mimpi
yang sanggup meluluhkan keangkuhan hatiku

kau lelaki;
bersamudera pelangi
tempat cinta dan rindu ini
beriak tak henti

Bagaimana ? apakah ada sedikit perubahan ketika kalian baca perihal sajak-sajak cinta diatas? Jika ada berarti insting dan naluri cinta kalian memang benar-benar peka di tahun ini. He he he .. Sajak cinta penuh makna sering kita jabarkan dan hanya digaris bawahi sebagai kata-kata cinta belaka sebagai mahkota seseorang , dan kalian pasti berhasrat untuk segera mungkin memberikan Mahkota itu kepada seseorang , yaah seperti itulah kira-kira jika saya ibaratkan sebuah Sajak Cinta yang di zaman ini atau di tahun ini telah ber kamuflase / ber-evolusi kata.

Demikianlah uraian melalui artikel kata di blog cerita kata dan cinta 2017 dengan kontributor terbaik Tantry Agustine ,semoga bisa bermanfaat bagi kalian di seluruh pelosok tanah air indonesia di awal awal tahun ini. Terima Kasih !! 

Kumpulan Kata Cinta Lainnya Yang Akan Anda Simak Di Tahun 2017 ini , semisal :

Kumpulan Pantun Dan Puisi Lucu Paling Romantis

Kumpulan Pantun Lucu Paling Romantis sebagai tema Cinta yang penuh makna yang sering di suguhkan untuk pacar tak hanya menebarkan pesona dan keindahan saja, kadang suatu masa ketika Cinta berganti nama menjadi "Galau Belaka" maka Cinta-pun pasti kan terluka dan Patah hati, namun pernahkah kalian coba mengubah Galau Cinta Menjadi Humor Kocak??? .

Makanya sobat muda sekalian jika kalian tengah dilanda galau & demam berduri maupun demam rindu pada sang kekasih jauh disana, janganlah sungkan untuk berbagi cerita lewat pantun-pantun, puisi lucu , 

Tapi awas 1!! jangan sampe berbagi Pacar ataupun merebut pacar orang laen, tapi berbagi Curahan hati dan perasaan galau nya dengan sahabat sobat muda ,itulah yang admin anjurkan hari ini. Kata-Kata Indah bisa juga menjadi pelipur kerinduan selain Koleksi Puisi Cinta Romantis.Tapi Pantun Lucu dan Kocak ini pasti manjur buat obat galau di tengah kerinduan mendalam.


Dan berikut admin sampaikan lantunan sajak puisi paling lucu bertema romantisnya Pantun Cinta Lucu

Kumpulan Pantun Dan Puisi Lucu Paling Romantis

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik
Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila    gue imut! Pd giileee Gw ..

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk.  "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya    gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!! 

Cewe itu ibarat uang.
Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...

Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p

 Kumpulan Lucu Cinta Gokil Banget

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Puisi Galau Patah Hati Setengah Rindu 2014

Pantun Cinta Lucu Paling Romantis ekstra gokil banget , sedikit Bikin Patah Hati namun akhirnya merindukan si "yayang terkasih" kalian, prikitiiiiiwwwww !!! . Walau cinta udah bikin kalian patah hati dan diderai air mata sekalipun, pasti selalu saja ada kata rindu yang hadir. Untuk itulah Pantun Lucu Buat Cinta ini cocok banget jika di baurkan dalam suasana yang masih galau diantara kalian :) he he he.........

Puisi Paling Romantis Tentang Cinta Sejati

Koleksi Kata Cinta Dalam Bait Indah Puisi -  Pantun atau Sajak terbaik yang penuh makna Cinta paling Romantisme seakan menjadi landasan atas dasar kesetiaan mahligai Cinta dengan sang kekasih pujaan hati, Goresan kata-kata berpadu rindu seakan tak terbendung lagi untuk tertuliskan di ujung lentiknya jemari tangan. Kata-Kata Puisi Cinta Penuh Keromantisan ialah sumber dari istilah " Cinta Sejati " .

Contoh Puisi penuh makna dan arti cinta sejati sebenarnya akan Anda dapatkan dalam beberapa bait-bait sajak Romantis dibawah ini. Berharap akan datang saat-saat indah direlung kalbu dan hati yang terpaku oleh ikatan tali kasih Diantara Anda dan pacar / kekasih.

Puisi Cinta Terbaru 2014

Puisi Paling Romantis Tentang Cinta Sejati



Silahkan simak dan renungkan arti cinta dalam Kumpulan Puisi Cinta Romantis berikut :

Sajak Cinta Penuh Makna

Pada Saatnya,
Ketika musim berganti

Dan gugusan mendung yang ranum

Menitikkan tetes hujan pertama

Biduk yang kukayuh akan merapat ke dermagamu
Menyibak kabut keraguan

Lalu mendamparkan hasrat yang hangat dibakar rindu

Pada Saatnya,
 

Di ujung perjalanan
Akan kubingkai binar matamu

Bersama gelegak gairah jiwaku
Menjadi lukisan indah di lekuk cakrawala
Dalam leleh cahaya bulan melumuri langit
ditingkah semilir angin laut dan tarian ombak

membelai lembut kristal pasir pantai

Pada Saatnya,

Akan kubuatmu terjaga dari lelap tidur
lalu bersama merajut impian yang tak segera usai,

Dalam genangan cinta dipalung kalbu

Dan getar cumbu tak berkesudahan

Puisi Tentang Kehilangan Cinta Dan Pengorbanan

Ceritakan padaku
tentang pedihnya sebuah kehilangan
Yang terbang diatas awan senja merah saga
Dan menyisakan ngilu menikam didada

Dalam derap waktu yang bergegas
Agar segera kubaluri hatimu
Dengan sejuk bening embun
Dan tulus cintaku  

Ceritakan padaku tentang perihnya sebuah pengorbanan
Yang membakar habis segenap asamu
Dan meninggalkan sepotong lara mengendap di dasar kalbu
Agar kubuatkan untukmu

Rumah diatas awan tepat dipuncak larik pelangi
Yang kubangun dari setiap desir rindu dan Khayalan merangkai impian bersamamu
Dari bilik hatiku, yang senantiasa percaya
Kebahagiaan kita adalah keniscayaan tak terlerai
 

Puisi Romantis Cinta Malam Pengantin

Biarkan degup jantung kita berpadu
Dalam hasrat menyala, yang sudah tersimpan rapi
Sejak cinta kita tumbuh pada awalnya
bagai matahari pagi terbit mendaki bukit demi bukit

Hingga kupasangkan cincin perkawinan
Sebagai tambatan akhir pengembaraanku
Biarkan rindu kita luluh bersama malam
Dalam lembut cahaya bulan dan kerlip kunang-kunang

Lalu perlahan membakar kedua sukma kita
Diatas ranjang peraduan beraroma kenanga
Kemudian terbang menyusuri awan
Hingga kaki langit tempat segala kenangan tentang kita

Bersemayam abadi sepanjang musim
Biarkan bintang mendelik cemburu
Pada gelora cinta kita yang membias hingga batas cakrawala
Lalu berpendar indah di angkasa

Dan menepis segala kesangsian
Bahwa Biduk yang kita kayuh berdua
Akan mampu meredakan sejuta badai


PUISI CINTA DI UJUNG PENANTIAN KEKASIH
Dalam Sepiku tak kunjung berujung,
sepi tanpa batas akhir penantian,
surya temaram di langit senja,
di sore penantian.


sepi, sepi , hampa dan bosan tak bertuan
Sungguh ku jenuh pada penantian dan Rindu ini
penantian Cintaku yang tak berujung
menanti uluran tangan dan nafas cinta 
menanti bibir cinta, menjawab tanya misteri cintaku
menanti hati cinta, mencairkan rasaku dari kebekuan
penantian ini yang hanya untuk Sementara ,
namun dibalik itu ,bukan tanpa alasan
Sebab penantian ku untuk cinta……. Berharap lahirnya Cinta Sejati
 
 
Sajak Cinta Dalam Sebuah Kerinduan Kekasih

Pernahkah kau bayangkan
Rangkaian mimpi yang kupahat di temaram langit
Adalah wujud rinduku yang luruh dalam hening
Dan tenggelam dalam kerik jengkerik di beranda

Pernahkah kau bayangkan
Disetiap rentang waktu yang riuh
dimana kurekat erat binar matamu
Selalu kutitipkan harap disana

Dalam desau angin dan desir gerimis senja
Pernahkah kau bayangkan
Pada kelopak mawar disudut taman

Dan jernih embun yang menitik diatasnya
Kusimpan gigil gairahku yang membara padamu
Disetiap tarikan nafas
Saat kulukis paras Indah purnamamu


Ihwal Hati

Aku adalah altar ego kesunyian
yang naif membaca setiap percik pesonamu
memancarkan kemilau di rintik sepi
yang membuatku

mendefinisikan ulang arti nestapa diri
dari sebuah ruang hati
dimana gairah purba itu
tak berhenti membakar nyali

Adakah kau tahu
Di semesta asa yang kubentangkan
dan pada rentang waktu yang deras dialiri kenangan
Selalu kupahat rapi jejak rindu
Tentang kita ,,,, Hanyalah kita yang tahu.


Puisi Cinta Masa Lalu

Disetiap lapis masa lalu
Dimana angin membatu dan musim tak lagi bergerak
pusaran waktu membuatku terhempas lalu lepas
Dari serpihan detik yang terus mengalun

Menuju kehampaan kalbu dan hasrat
yang lantas menjelma menjadi noktah-noktah pucat dirangka langit
Kini, diujung penantian
Tegak kupancang tubuhku menantang badai

Dan apapun juga yang membuat setiap desah nafasku luruh bersama asa


Itulah beberapa kumpulan Puisi Paling Romantis Tentang Cinta untuk kekasih terbaru, semoga dapat menjadikan Cinta Anda penuh arti dan makna sesungguhnya dari hati ke hati.

Simak beberapa kumpulan Kata-Kata Terbaru Lainnya seperti :

Kumpulan Puisi Terindah Tentang Kehidupan

Contoh Kumpulan Terindah tentang Alam  atau sebagai ucap rasa syukur maupun segala sesuatu yang berhubungan dengan alam sekita kita Puisi Terindah tentang alam semesta, tercipta dengan begitu lirih dan indahnya di secarik kertas, di ujung tinta yang membasahinya. 

Kumpulan Puisi Terbaik sepanjang masa tentang alam, ada sedikit rasa gundah, menyentuh hati, puisi memang penuh misteri cinta , terlebih makin dirasakan saat Ada berjuta bayangan dan kenangan masa lampau Anda dengan seseorang saat masih memegang tali ikatan Cinta Yang Romantis ,

Dan berikut kami paparkan sejumlah dan contoh puisi bertema alam dan keindahan semesta yang mungkin Anda rasakan juga di lungkungan sekitar .

"Contoh Puisi Terindah Tentang Kehidupan Alam Semesta Penuh Makna Terdalam"


Bangkitkan aku ,Tuhan.....…
Rintik hujan aku abaikan..
Guruh berdentum tanpa sedikit getaran di hatiku..
Seolah-olah aku tidak mendengar jeritan alam..

Di manakah aku..
Hidupku kini laksana ikan di lautan luas..
Berenang bebas tanpa haluan..
Tenang menyusuri samudera tatkala petir berdentum..
Bagaikan buih-buih air berenang bersama sang ikan..
Tidak menghirau petir di darat..

Sadarkan diriku dari lamunan ini ..
Kerap kali ku lihat cahaya kecil di ujung kegelapan malam..
Adakah sinar kejayaan..
ataupun api penyiksaan..
Hendakku kejar dan aku gapai..
Tapi semakin laju aku berlari..
Semakin jauh ia pergi meninggalkan ku..

Hujan semakin lebat..
Tapi mengapa aku tidak kisah semua itu..
Mengapa aku hanya mendengar titisan hujan
seperti hembusan angin di subuh hari..
Loceng di hati masih belum mampu menyedarkanku dari lamunan..

Kini ku sadari..
Titisan hujan hanya membuat diriku dibuai bayangan..
Hanya titisan air mataku mampu menyadarkan aku dari lamunan..
Mengalir kering di kelopak mataku..
Seperti memberitahu apa yang berlaku..

Berdetikla loceng di hati,
Membangunkanku dari mimpi tanpa tidur..
Ku serahkan kepada ilahi,
Bagi menentukan perjalanan hidupku,
yang kini jauh di dasar laut..

Contoh Puisi Terindah Tentang Kehidupan
Contoh Puisi Terindah Tentang Kehidupan

Kumpulan Terindah Alam diatas masih berbalut dengan gaya khas puisi lama yang masih mengusung peribahasa melayu, sedikit sentuhan makna  Alegori yang membuat para pembacanya harus yakin dan intelektualitas dalam pengartian bait Puisi atau Syair Alam tersebut.

Puisi Perpisahan Cinta & Sahabat Paling Sedih

Puisi Perpisahan Paling Sedih dan mengharukan ,galau ,patah hati kerena cinta pasti bikin menyentuh hati dan mengharukan banget .Kira kira begitulah jika kita bicara pacar alias someone yang tengah menemui perasaan broken heart atau sakit hati sebab putus bercinta.

Sakit memang rasanya sebuah Perpisahan Cinta maupun Persahabatan, ikatan dua hati yang tlah lama terjalin , sebutlah dalam hal berpacaran, persahabatan dan sekolah misalnya. Kata Kata Perpisahan tidak harus di katakan dalam hal Cinta  belaka. Meski tak urung selalu ada air mata yang tadinya tersimpan, kini hanya dengan beberapa detik saja PERPISAHAN itu akan bersiap untuk menguras air mata kesedihan kalian. 

Kumpulan Puisi Perpisahan paling sedih sepanjang masa, tentang Sahabat, Sedih Karena Cinta, karena Masalah Kehidupan , Namun Memotivasi  .
Selamat membaca dan menghayati dalamnya kandungan Kata-Kata dibawah ini.

"PUISI MOTIVASI TENTANG PERPISAHAN SAHABAT "


Akhir Sebuah Perpisahan Dengan Sahabat Karibku

Untaian katamu ternyata palsu
Janji indah telah kau ingkari untuk teus menjadi sahabatku
Tahukah kau sobat???
Bahwa segala luka yang menyobek hatimu
Dapat juga ku rasakan dan menusuk jiwaku
Bahwa darah yang menetes dari luka itu
Seiring air mata yang mengalir di pipiku
Sadarkah kau sobat???
Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu
Adalah mmpi terburuk yang membebaniku
Bahwa sikap dinginmu untukku
Adalah pedang yang terus menghujam dadaku

Dulu secercah tawamu yang indah
Selalu menggelitik jiwaku untuk tersenyum
Tapi kini semua tlah berubah
Dan bukan lagi kebahagiaan yang mampu kau berikan padaku

Karena sahabat…
Kau khianati aku dan kau cemari ikatan kita
Kau dengan mudah melepas jemariku
Padahal kau melihat aku
Meski kurasa Rapuh tanpa kau di sampingku
Aku ingin kau jadi sahabat seumur hidupku
Tapi sebuah sungutan yg selalu ku dapat
Bila ku salah…
Sebuah nasehat yang selalu membimbingku bila ku marah
Takkan pernah jadi milikku
Kemana aku harus mencari semua???

Kau meninggalkan rindunya aku dengan alasan yang mengada-ada
Kau menarik dirimu
Di saat aku masih bertahan menyelamatkan semua
Kini apa yang bisa ku raih lagi???
Hanya tatapan dingin
Kebungkaman,kata-kata kasar dan pengkhianatan
Mengapa kau rusak hubungan ini???
Dengan kebohonganmu,kebosananmu,dan kepura-puraanmu???
Kau memang sungguh kejam !! tega !! wahai ,temanku
Kau hanya menganggap persahabatan kita
Dalam bentuk saling memanfaatkan

Kenapa aku yang kau sakiti???
Kenapa kita bisa mengenal???
Dan kenapa aku terlalu percaya padamu???

Jawaban itu takkan pernah ada sahabat
Yang ada hanyalah kerianganmu terbebas dariku
Dan kesakitanku yang sangat menyiksa
Terus ku bertanya padamu
Apakah ada kata sahabat di hidupmu?? 
seperti apa sahabat yang sempurna untukmu???
Dan kenapa kau tinggalkan aq??
Tapi kau takkan mau menjawab
Cuma penggalan kalimat yang bisa kau utarakan
“Aku tak mau membahasnya”

Sudahlah sobat , sekarang cuma kata beribu maaf untukmu dariku
Maaf bila ku yang bersalah
Hingga persahabatan ini berakhir
Maaf bila terus mengusik kehidupanmu sekarang yang begitu indah
MAAF SEKALI LAGI MAAF…
Bila sampai kapanpun
ku takkan pernah bisa menghapus
Semua bayanganmu dan kenanganmu
Meski kau telah pergi dan takkan kembali
Meski kauingin menuntaskan tali sahabat denganku
Dan menghapus aku dari hidupmu
Meski kau hanya sahabat yang membawa luka Bagiku…
Kau selalu jadi sahabatku
Selalu dalam hidupku
Karena kau adalah sahabat
Yang memiliki arti
Dari dulu sampai sekarang


Kumpulan Puisi Perpisahan Paling Sedih

Air Mata Kesedihan Dikala Senja Yang Temaram

Bila kau mesti pergi jauh dan takkan kembali lagi
Akupun mengerti dengan apa yang semua terjadi
Pastikan langkah kakimu agar tetap berarti
Sehangat pelukanmu di waktu hujan dan badai menghantui kita.

Taukah kamu? Disaat kau lambaikan tangan padaku
Kutatap wajahmu yang kelam namun tampak tenang
Seakan kau berbisik walau tak berisik
Sahabatku, mungkin Inilah waktu yang tepat 'tuk kita berpisah.

Sore yang temaram itu seolah mataku berkaca hingga meredupnya senja
Entah air mata juga rasanya tak mampu kuredam,
Sesak !! Pahit !! bercampur sebagai pertanda Perpisahan.


Tentang Sahabat

Sahabat yang beriman ibarat mentari yang bersinar,
sahabat yang setia ibarat pewangi yang mengharumkan,
sahabat sejati pendorong impian,
sahabat yang berhati mulia membawa kita ke jalan Allah

Pantun Sahabat

Kicauan burung dan mekarnya bunga itu
Mengapa kurasa sangat seirama merdu
Bergantian menyambut datang hadirmu
Kau sahabat setiaku

Langit sore yang kulihat waktu itu
Membuatku makin rindu padamu
Permukaan air danau yang tenang sendu
Melantunkan setiap derap nasihatmu

Aku tak tahu apa artinya
Tapi kurasa darahmu mengalir di dalam tubuhku
Sahabatku … saudaraku …
Kicauan burung dan mekarnya bunga itu

Mengapa kurasa sangat seirama merdu
Bergantian menyambut datang hadirmu
Kau sahabat setiaku

Langit sore yang kulihat waktu itu
Membuatku makin rindu padamu
Permukaan air danau yang tenang sendu
Melantunkan setiap derap nasihatmu
Aku tak tahu apa artinya
Tapi kurasa darahmu mengalir di dalam tubuhku
Sahabatku … saudaraku …

Motivasi Arti Persahabatan

Persahabatan adalah bagaikan syurga ketiadaannya bagaikan neraka
Persahabatan adalah hidup
Ketiadaannya bagaikan kematian dan berbagai bakti perlu dilakukan demi persahabatan.


Banyak diantara teman,pacar,kekasih dan orang orang paling dekat dengan kita, maupun orang dari keluarga kita sendiri yang akhirnya harus berpisah dengan kita.

Ohhhh... my god !!! Tak terbayang sudah ,akan seperti apakah airmata saat Perpisahan itu menjemput dengan orang yang paling disayang?? . Semoga Kumpulan Kata Terbaru dari Puisi Perpisahan Paling Sedih tadi bisa menjadi buih buih pelipur lara dalam sukma Cinta dan Kehidupan kalian semua.

Sekian dan terima Kasih telah berkunjung di blog ceritakatacinta.blogspot.com ini. dan simak juga Kumpulan Pantun Lucu