Kumpulan Pantun Dan Puisi Lucu Paling Romantis




Kumpulan Pantun Lucu Paling Romantis sebagai tema Cinta yang penuh makna yang sering di suguhkan untuk pacar tak hanya menebarkan pesona dan keindahan saja, kadang suatu masa ketika Cinta berganti nama menjadi "Galau Belaka" maka Cinta-pun pasti kan terluka dan Patah hati, namun pernahkah kalian coba mengubah Galau Cinta Menjadi Humor Kocak??? .

Makanya sobat muda sekalian jika kalian tengah dilanda galau & demam berduri maupun demam rindu pada sang kekasih jauh disana, janganlah sungkan untuk berbagi cerita lewat pantun-pantun, puisi lucu , 

Tapi awas 1!! jangan sampe berbagi Pacar ataupun merebut pacar orang laen, tapi berbagi Curahan hati dan perasaan galau nya dengan sahabat sobat muda ,itulah yang admin anjurkan hari ini. Kata-Kata Indah bisa juga menjadi pelipur kerinduan selain Koleksi Puisi Cinta Romantis.Tapi Pantun Lucu dan Kocak ini pasti manjur buat obat galau di tengah kerinduan mendalam.


Dan berikut admin sampaikan lantunan sajak puisi paling lucu bertema romantisnya Pantun Cinta Lucu

Kumpulan Pantun Dan Puisi Lucu Paling Romantis

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik
Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila    gue imut! Pd giileee Gw ..

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk.  "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya    gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!! 

Cewe itu ibarat uang.
Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...

Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p

 Kumpulan Lucu Cinta Gokil Banget

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Puisi Galau Patah Hati Setengah Rindu 2014

Pantun Cinta Lucu Paling Romantis ekstra gokil banget , sedikit Bikin Patah Hati namun akhirnya merindukan si "yayang terkasih" kalian, prikitiiiiiwwwww !!! . Walau cinta udah bikin kalian patah hati dan diderai air mata sekalipun, pasti selalu saja ada kata rindu yang hadir. Untuk itulah Pantun Lucu Buat Cinta ini cocok banget jika di baurkan dalam suasana yang masih galau diantara kalian :) he he he.........