Kumpulan Kata Mutiara Yang Indah Menyambut Ramadhan 2014

Kumpulan Kata Mutiara Ramadhan 2014 - bulan puasa tahun ini rasanya tak lengkap tanpa kehadiran Kata-Kata Terbaru Hari Ini ataupun Cerita Indah seperti Ramadhan tahun lalu. Mungkin ada salah satu dari Anda yang tak menyadari jika Bulan Suci yang penuh Arti ini membawa kita terhanyut ke sebuah kisah Indah masa-masa remaja dulu. 

Bahkan cerita saya pribadi yang jika menyambut bulan ramadhan tahun-tahun sebelumnya dengan cara sedia Petasan atau Kembang api, namun sekarang kayanya hal-hal semacam itu telah menjadi mimpi yang tak terbeli :) Telah jauh digantikan oleh Era Teknologi Modern dan Canggih . 

Terlepas dari masalah itu. Hari ini admin coba bahas tuntas Tentang Kumpulan Kata Indah Bulan Ramadhan 1435 H di tahun 2014 ini,  Kata Kata dan Ucapan Selamat Idul Adha dan Tahun Baru 2014 nanti .  Okree !! Dan inilah Kata-Kata Mutiara Ramadhan Terbaik 2014.


Kata Ucapan Ramadhan Yang Indah Tahun 2014
Kata Kata Ramadhan 2014

Marhaban ya Ramadhan.. Bulan suci ramadhan sudah di depan mata. Sebentar lagi kita bertemu dengan bulan suci Ramadhan yang penuh kemulyaan. Ku persiapkan hati untuk bulan yang Engkau Agungkan ini Ya Allah. Marhaban ya Ramadhan..
Buat semua sahabatku, teman temanku dan saudara saudaraku, Mohon dibukakan pintu maaf atas semua kesalahanku, disengaja ataupun tidak. Marhaban ya ramadhan, Mohon maaf lahir batin.
Tak ada kata seindah zikir, Tak ada bulan seindah Ramadhan, Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa
Sebentar lagi bulan Ramadhan kan tiba.... Ya Allah... Aku lebih merindukan bulan suci ramadhan di banding kerinduanku kepada seorang kekasih. Ampunilah semua dosa hamba dan semoga ramadhan 1434 H tahun 2013 ini merupakan ramadhan yang penuh rahmat untuk bekal ketaqwaan hamba ke pada Engkau di kemudian hari
Gambar Animasi Ramadhan 20134
Gambar Ucapan Ramadhan

setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya ramadhan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.
Assalamualaikum Wr.. Buka hati, dapat CINTA buka fikiran, dapat ILMU buka mata, cari Rizki buka Handphone, ada pesan diterima "selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. I Pray N Mohon dimaafin segala kesalahan.. "
11 bulan sudah berlalu.. aku sangat rindu kepadamu.. kini aku kembali berjumpa denganmu ya ramadhan. Marhaban Ya Ramadhan
Dalam kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keikhlasan Dalam ukhuwah teruji ketulusan Dalam tawakkal teruji keyakinan Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan Selamat menunaikan ibadah Ramadhan
Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. mohon maaf lahir dan batin
Ya Allah Ya Robb,puji syukur telah memberikan kesempatan pada hambamu ini untuk bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan tahun ini. Mudah mudahan hamba bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.
Tiada kemenangan tanpa zikrullah tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama marhaban ya ramadhan..
Marhaban yang ramadhan.. Bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan Ane ..

Indah kan? Koleksi dari Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan tadi? Hmmmm.... silahkan Anda coba kirimkan kepada Teman,Sahabat Karib, Ibu ataupun Kekasih Tercinta sebagai pertand atau pengingat Ucapan Ramadhan Kali ini melalui SMS atau bisa juga via Blackberry Messenger yang lagi tenar saat ini. 

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan, sering bahkan tiap kedatangan Bulan Penuh barokah,rahmat dan ampunan ini tak mampu membendung Air Mataku. Apa lagi detik-detik terakhir begitu akan meninggalkan bulan mulia, air mata seakan mengalir di sela-sela alunan gema Takbir Idul Fitri.

Bulan Suci Ramadhan ialah bulan yang selalu dinanti umat Islam seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan umat Muslim untuk menyambut hari yang amat spesial tersebut, mulai dari Panjatan Do'a-do'a, rasa syukur atas di pertemukannya kembali dengan Bulan Suci Ramadhan tahun 2014 ini. Ada juga yang menyambutnya dengan merangkaikan berjuta Kata Kata Ramadhan. Akan tetapi ada baiknya bagi kita umat Islam untuk menyanbut kedatangannya dengan 10 Langkah dibawah ini, yang mudah-mudahan lebih afdol dan lebih bermakna dari sekedar kata-kata.

Marhaban Ya Ramadhan Tahun 2014

Berikut 10 Langkah yang harus bisa kita lakukan dalam menyambut bulan suci ini agar mendapatkan barokah di dalamnya :

1. Berdo'alah agar Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadhan dalam keadaan sehat wal afiat.
Dengan keadaan sehat, kita bisa melaksanakan ibadah secara maksimal di bulan itu, baik puasa, shalat, tilawah, dan dzikir. Dari Anas bin Malik r.a. berkata, bahwa Rasulullah saw. apabila masuk bulan Rajab selalu berdoa, Allahuma bariklana fii rajab wa syaban, wa balighna ramadan. Artinya, ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan Syaban; dan sampaikan kami ke bulan Ramadan. (HR. Ahmad dan Tabrani)

Para salafush-shalih selalu memohon kepada Allah agar diberikan karunia bulan Ramadan; dan berdoa agar Allah menerima amal mereka. Bila telah masuk awal Ramadhan, mereka berdoa kepada Allah, Allahu akbar, allahuma ahillahu alaina bil amni wal iman was salamah wal islam wat taufik lima tuhibbuhu wa tardha. Artinya :
ya Allah, karuniakan kepada kami pada bulan ini keamanan, keimanan, keselamatan, dan keislaman; dan berikan kepada kami taufik agar mampu melakukan amalan yang engkau cintai dan ridhai.

2. Bersyukurlah dan puji Allah atas karunia Ramadhan yang kembali diberikan kepada kita. Al-Imam Nawawi dalam kitab Adzkar-nya berkata, Dianjurkan bagi setiap orang yang mendapatkan kebaikan dan diangkat dari dirinya keburukan untuk bersujud kepada Allah sebagai tanda syukur; dan memuji Allah dengan pujian yang sesuai dengan keagungannya. Dan di antara nikmat terbesar yang diberikan Allah kepada seorang hamba adalah ketika dia diberikan kemampuan untuk melakukan ibadah dan ketaatan. Maka, ketika Ramadan telah tiba dan kita dalam kondisi sehat wal afiat, kita harus bersyukur dengan memuji Allah sebagai bentuk syukur.

3. Bergembiralah dengan kedatangan Bulan Ramadhan. Rasulullah saw. selalu memberikan kabar gembira kepada para shahabat setiap kali datang bulan Ramadan, Telah datang kepada kalian bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah. Allah telah mewajibkan kepada kalian untuk berpuasa. Pada bulan itu Allah membuka pintu-pintu surga dan menutup pintu-pintu neraka. (HR. Ahmad).
Salafush-shalih sangat memperhatikan bulan Ramadan. Mereka sangat gembira dengan kedatangannya. Tidak ada kegembiraan yang paling besar selain kedatangan bulan Ramadan karena bulan itu bulan penuh kebaikan dan turunnya rahmat.

4. Rancanglah agenda kegiatan untuk mendapatkan manfaat sebesar mungkin dari bulan Ramadan. Ramadhan sangat singkat. Karena itu, isi setiap detiknya dengan amalan yang berharga, yang bisa membersihkan diri, dan mendekatkan diri kepada Allah.

5. Bertekadlah mengisi waktu-waktu Ramadhan dengan ketaatan. Barangsiapa jujur kepada Allah, maka Allah akan membantunya dalam melaksanakan agenda-agendanya dan memudahnya melaksanakan aktifitas-aktifitas kebaikan. Tetapi jikalau mereka benar terhadap Allah, niscaya yang demikian itu lebih baik bagi mereka. [Q.S. Muhamad (47): 21]

6. Pelajarilah hukum-hukum semua amalan ibadah di bulan Ramadhan. Wajib bagi setiap mukmin beribadah dengan dilandasi ilmu. Kita wajib mengetahui ilmu dan hukum berpuasa sebelum Ramadan datang agar puasa kita benar dan diterima oleh Allah. Tanyakanlah kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui, begitu kata Allah di Al-Quran surah Al-Anbiyaa ayat 7.

7. Sambut Ramadhan dengan tekad meninggalkan dosa dan kebiasaan buruk.Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung. [Q.S. An-Nur (24): 31] Bertaubatlah secara benar dari segala dosa dan kesalahan. Ramadan adalah bulan taubat. 

8. Siapkan jiwa dan ruhiyah kita dengan bacaan yang mendukung proses tadzkiyatun-nafs. Hadiri majelis ilmu yang membahas tentang keutamaan, hukum, dan hikmah puasa. Sehingga secara mental kita siap untuk melaksanakan ketaatan pada bulan Ramadan.

9. Siapkan diri untuk berdakwah di bulan Ramadhan dengan:
buat catatan kecil untuk kultum tarawih serta bada sholat subuh dan zhuhur.
membagikan buku saku atau selebaran yang berisi nasihat dan keutamaan puasa.

10. Sambutlah Ramadhan dengan membuka lembaran baru yang bersih. Kepada Allah, dengan taubatan nashuha. Kepada Rasulullah saw., dengan melanjutkan risalah dakwahnya dan menjalankan sunnah-sunnahnya. Kepada orang tua, istri-anak, dan karib kerabat, dengan mempererat hubungan silaturrahmi. Kepada masyarakat, dengan menjadi orang yang paling bermanfaat bagi mereka. Sebab, manusia yang paling baik adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.

Kata Kata Indah Menyambut Bulan Ramadhan (Bulan Penuh Ampunan)
Selamat datang wahai Ramadhan
Tiada kata seindah dzikir
Tiada bulan seindah Ramadhan
Izinkanlah kedua tangan besimpuh memanjatkan doa
Mohon maaf atas segala salah dan khilaf.

UCAPAN SELAMAT PUASA DAN IDUL FITRI 2014

Kumpulan SMS Ramadhan 2014 –Puasa - SMS Lucu Lebaran Idul Fitri  – SMS Hari Raya. Dan untuk sekedar saling membalas SMS teman-temanmu di sela-sela ibadah puasa supaya terlepas dari jenuh, SMS ini juga ada yang bergaya kocak lucu banget pokoknya. Sailahkan disimak dan di baca juga.


Kumpulan SMS Puasa Ramadhan Dan Idul Fitri 2013

Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi
==========================
jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
=====================
Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf  dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
========================
Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja’far
=====================
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.
=================
Pelanggan yang terhormat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap waspada selama perjalanan.
======================
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
=====================
… Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …
=========================
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’
=========================
Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!
=======================

UCAPAN SELAMAT PUASA DAN IDUL FITRI 2014
Marhaban Ya Ramadhan
Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
===================
Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
===================
Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum
=========================
Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap  yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal
==================
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin
======================
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin
=====================
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…
===================
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…
===================
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
===================
“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…
======================
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
=====================
 Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
=====================
sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!
=====================
“Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”
=====================
Pgn dpt maaf dr narpen?
ketik:
REG<spasi>NARPEN
kirim ke
0xxx265543
Sms yg km dpt langsung dr hp aku! 
_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata
=================================

Nah itu dia Kumpulan SMS Ramadhan 2014 dan Idul Fitri Terbaru kali ini yang telah saya seguhkan lewat Kata-Kata untuk Anda semua para Remaja yang gaul . 

Jangan lupa juga untuk tetap menjaga stamina selama bulan puasa, jaga diri baik-baik ya...... Semoga amal ibadah kita di Bulan Suci Ramadhan di terima Alloh SWT.. Amiiiin .  :)

Kumpulan Cerita Lucu Banget Paling Lucu 2014

Kumpulan Cerita Lucu Banget - Cerita Humor Singkat nan Gokil bersifat Lucu dan bikin Anda ngakak setengah mati , itu pun jika anda benar-benar menghayatinya dengan benar juga membaca tentang cerita lucu yang akan saya persembahkan di hari ini. Namun Peringatan Keras ! tetap saya sampaikan kepada para pembaca ceritakatacinta.blogspot.com ini , adalah dimana Cerita-Cerita Lucu dibawah ini kadang bikin gila , maksud gila disini adalah Gila yang menyodorkan porsi TERTAWA secara berlebihan, kadang juga lebih gila dari orang gila loooh !! :D .

Cerita Lucu Banget ini juga tentunya cocok sebagai hadiah kepada para pembaca yang jauh atau sanak familiy maupun pacar khayalan kalian. Bisa anda bingkiskan dan menjadi kado spesial tahun baru 2014 nanti.
Sebenarnya tidak hanya Cerita lucu saja yang bikin betah dan tinggal berlama-lama di blog paling update 2014 ini, dulu pun saya sempat membahas kategori Kumpulan Cerita Terbaru dan Terbaik sepanjang masa dengan artikel favorit nya yaitu tentang Cerita Cinta Romantis .

Naaah, supaya tidak penasaran dan bikn kalian jadi BT, silahkan aja baca-baca sampai tuntas siapa tau ada dari beberapa bait dan judul artikel tentang Cerita Lucu Banget yang bisa bikin ngakak

Cerita Lucu Terbaru 2014
Kumpulan Cerita Lucu

CERITA TERBARU "MENYAMAR DARI POLISI"


Seorang polisi menangkap seorang preman yang menyamar jadi polisi gadungan. Polisi kemudian bertanya kepada preman tersebut," Mengapa kamu memakai seragam polisi?"

Sang preman dengan enteng menjawab," Loh, bapak saja yang polisi bisa menyamar dengan berpakaian preman, lalu mengapa preman tidak boleh menyamar jadi polisi?"

CERITA LUCU DI TOILET


Seseorang yang sedang berada dalam toilet tiba-tiba merasa risih karena seorang yang sedang memakai toilet di sebelahnya bertanya,
" Hai kamu lagi ngapain?" Sebenarnya dia merasa sangat tidak enak diajak ngobrol ketika sedang membuang hajat, tetapi demi kesopanan dia menjawab,
" Saya lagi sibuk nih." Tapi rupanya orang yang di sebelahnya itu masih betah ngobrol,

" Saya boleh datang ke tempatmu ga?" Dia merasa sangat risih, tapi tetap dengan alasan demi kesopanan dia menjawab, " Wah kayaknya tidak bisa ya, saya benar-benar sedang sibuk nih." Lalu dia mendengar tetangganya berkata lagi,
" Saya akan menelponmu lagi nanti ya, ada orang idiot di toilet sebelah yang terus menjawab setiap pertanyaanku."

DANGEROUS WISH


Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara," Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan." Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya.

Lalu ia pun berkata," Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini."

"Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan." Kata ular ajaib tersebut.

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, ssesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya. Saat itulah ia terkejut. " Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku."

BIS KOTA


Disuatu bis kota yang sudah penuh, naiklah seorang ibu muda yang cantik ke dalam bis. Karena tidak ada tempat duduk lagi maka ibu tersebut berdiri disamping tempat duduk seorang lelaki.

Tak berapa lama kemudian lelaki tersebut berdiri, tetapi dicegah oleh si ibu sambil berkata, "Tidak usah, tidak apa2 kok, biar saya berdiri saja!". Kemudian lelaki tersebut pun duduk kembali.

Tidak lama kemudian lelaki tersebut berdiri kembali, tetapi si ibu berkata kembali, "Tidak usah, saya berdiri saja!", dan lelaki tersebut duduk lagi.

Lima menit kemudian lelaki tersebut berdiri lagi, dengan nada yang agak tinggi si ibu pun berkata, "Tidak usah pak! Saya berdiri aja!!!".

Dengan kesal si lelaki pun menjawab, "Siapa yang mau ngasih ibu duduk, saya mau turun karena halte saya sudah jauh lewat!!!"

SALAH ALAMAT


Alkisah ada Mr.Smith seorang pengusaha yang kaya raya. Ia sedang menikmati masa liburan musim panasnya dan pergi ke California. Ia pergi sendiri berlibur sementara isrinya akan berangkat menyusulnya 3 hari kemudian.

Sesampainya disana dia ingin mengirimkan surat kepada istrinya, tetapi ia lupa alamat rumahnya(maklum orang sibuk). Ia pun nekat menulis alamatnya seingatnya saja. Tetapi awal musibah terjadi disini.

Surat pun ia langsung kirimkan dan ternyata surat itu sampai ke tetangga di sebelah rumahnya yang sedang dirundung duka karena tuan pemilik rumah itu baru saja meninggal dunia.

Surat Mr.Smith pun dibaca oleh istri Almarhum. Begitu selesai membaca ia pun berteriak dan kemudian pingsan. Orang2 heran apa yang sedang terjadi???

Lalu mereka pun menemukan sepucuk surat yang berisi :

"Hallo sayang apa kabar? Aku sudah sampai disini. Segalanya telah dipersiapkan disini untuk menyambutmu besok. Ahh... sayang disini panas sekali..."

Humor Gokil : DUA PEMABOK

Dua orang pemabuk sedang minum-minuman disebuah bar. Ada seekor anjing yang duduk saja dilantai sembari memperhatikan orang-orang disana. Tiba-tiba anjing itu berdiri dan mendekati bartender lalu berkata, Okay, saya musti pergi sekarang. Sampai nanti, 
". Pemabuk pertama berkata kepada temannya, Hei...kau dengar itu, anjing itu bisa bicara, " Temannya menjawab, Ah..ngaco kamu...kamu mabuk berat..mana mungkin anjing bisa bicara..." ''Tapi aku dengar anjing itu berkata kepada bartender itu..." Sipemabuk kedua menjawab, " Iya...aku juga dengar...tapi itu bukan anjing tau...itu kucing yang coba-coba menirukan suara anjing..."

Cerita Lucu "Menunggu"


Jepri bergegas menaiki anak tangga apartemen menuju kelantai tiga dimana Sinta yang diincarnya tinggal. Dilantai dua, Jepri bertemu dengan adiknya Sinta.
Jefri : Hei, Lis, aku mau main kerumahmu, apakah kakakmu berharap aku datang ?
Elis : Ya.
Jefri : Syukurlah kalau gitu, tapi dari mana kamu tahu ia mengharapkan aku datang ?
Elis : Karena ia sengaja pergi keluar.
Jefri : ....*?*??!!!?*??

CERITA LUCU DOKTER-PASIEN


Seraya mengamat-amati hasil Rontgen, sang dokter berkata kepada pasiennya, " Rasanya tak ada yang perlu dirusaukan. Anda bisa hidup sampai umur 90.."
" Tapi dokter, " potong sipasien, " Sekarang saya sudah berusia 90. "
" Nah, dugaan saya tidak salah, bukan. "

CERITA KOCAK BANGET "AYU & SARAH AZHARI"

Dimohon kepada temen2 Milis, agar untuk sementara waktu jangan keluar rumah dahulu, berhubung dari kabar terakhir..
2 anak Dr.Ashari sedang berjalan2 dengan membawa Bom didadanya, antara lain...
Ayu Ashari dan Sarah Ashari

CERITA TEBAKAN LUCU BANGET

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"


CERITA KOCAK TENTANG MUSIM DINGIN

waktu itu musim gugur, seorang suku indian pada daerah terpencil bertanya pada kepala suku mereka yang baru. "wala-wala chimo-ela suma totangka obuawachi?" yang artinya, "kepala suku, apakah musim dingin kali ini akan sangat dingin atau seperti biasanya?" karena kepala suku ini sudah modern, dia tidak pernah belajar meramal cuaca dengan cara2 kuno lagi. 
 ketika melihat ke atas, ia tidak dapat mengatakan bagaimana nantinya keadaan cuaca. meskipun begitu, supaya aman, ia mengatakan bahwa musim dingin nantinya akan terasa dingin, sehingga ia menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu bakar untuk persiapan musim dingin.

Namun setelah beberapa hari, muncul idenya untuk menelepon Layanan Perkiraan Cuaca, dan menanyakan, "apa musim dingin kali ini akan sangat dingin atau tidak?" "kelihatannya musim dingin kali ini akan sangat dingin," kata petugas di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut. kemudian kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu lebih banyak lagi untuk persiapan.

Seminggu kemudian dia menelepon kembali Layanan Perkiraan Cuaca. "apa musim dingin kali ini akan sangat dingin?" "ya," jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, "musim dingin kali ini akan sangaaat dingin!" kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan semua kayu dan ranting pohon yang mereka temukan.

Dua minggu kemudian dia menelepon kembali dan bertanya, "apa anda yakin bahwa musim dingin kali ini akan sangat dingin?" "pasti," jawab orang di Layanan Perkiraan Cuaca tersebut, "kelihatannya akan jadi musim dingin yang paling dingin yang pernah ada." "kenapa anda begitu yakin?" tanya kepala suku. pria itu menjawab, "karena para suku indian sedang mengumpulkan kayu bakar dalam jumlah yang gila-gilaan!"


CERITA HUMOR SINGKAT TENTANG ULAR BERBISA

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.

Ular 1: "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

Ular 2: "Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

Ular 1: "Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...."


CERITA LUCU ABIS TENTANG RAMPOK

Mengira rumah sedang kosong, seorang pencuri masuk ke dalam. Ternyata di dalam kamar ada pasangan suami istri pemilik rumah itu.

"Siapa namamu?" ujar pencuri sambil mengancam si wanita. "E-E-Elizabeth," ujarnya.

"Ini hari keberuntunganmu," katanya. "Saya tidak bisa menembak orang yang bernama Elizabeth karena itu adalah nama ibu saya tersayang." Dia menoleh ke arah sang suami, " Siapa namamu?"

"Nama saya Harry," ujar si pria. "Tapi orang memanggil saya Elizabeth."


KETIKA TUHAN MENCIPTA INDONESIA


Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan-Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?"

"Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon.

Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa.

Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.
Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Partugal, tetapi banyak sinar m atahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?"

"O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap Negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya?"

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government."

ORANG ACEH

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Bunyinya: "Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. "Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana," kata si anak dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan. Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

"Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?"

Si anak kembali membalas surat tersebut, "Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka." Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan.

15 TIPS DI DALAM LIFT

1. Ketika anda hanya berdua dengan orang tak dikenal, colek bahunya! Kemudian anda pura-pura melihat ke tempat lain..

2. Tekan tombol lift kemudian anda pura-pura kesetrum. Tersenyumlah, lalu..... ulangi lagi.

3. Pasanglah muka menyeringai kesakitan sambil memegangi kepala anda dan mengumpat: Diam, semuanya diam!.

4. Gunakan HP anda untuk telpon ke Psikolog sambil bertanya apakah dia tahu di lantai berapa anda sekarang ?

5. Bawalah kamera dan ambillah gambar semua orang yang ada di dalam lift.

6. Pindahkan meja kerja anda ke dalam lift. Jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka sudah membuat janji?

7. Bentangkan papan catur di lantai lift dan ajaklah orang-orang, barangkali ada yang mau main.

8. Letakkan sebuah bungkusan di pojok, jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka mendengar suara tik...tik...tik...

9. Anda pura-pura jadi pramugari! Tunjukkan prosedur keselamatan penerbangan seperti di dalam pesawat terbang.

10. Ketika pintu menutup, beri pengumuman kepada orang-orang. Tenang, jangan panik, nanti pasti terbuka lagi koq!.

11. Bukalah tas anda, sambil melihat ke dalam tas, tanyalah: Udaranya cukup nggak disitu?

12. Diam dan jangan bergerak sama sekali di pojok lift, menghadap dinding, jangan pernah keluar.

13. Bawalah wayang golek atau wayang kulit, gunakan wayang itu untuk ngobrol dengan orang di dekat anda.

14. Dengarkan suara di dinding lift dengan stetoskop.

15. Buatlah garis di lantai sekeliling anda menggunakan kapur, lalu bilang: Ini adalah wilayah SAYA

CERITA SINGKAT LUCU TENTANG MANFAAT KULIT PISANG


Di jaman yang serba sulit ini, kita sepertinya kudu/wajib melakukan hal-hal yang kreatif untuk tetap dapat memperpanjang nafas hidup kita. Berikut ini adalah salah satu kiatnya. Kulit pisang daripada dibuang sayang, mendingan dibuat makanan kecil sbb.

Bahan:
- Kulit pisang jenis apa saja
- Air kapur
- Jeruk nipis
- Tepung terigu 150 gram
- Tepung sagu 50 gram
- Telur ayam 1 butir
- Gula pasir.

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur semalaman setelah itu ditiriskan/diangin-anginkan.
Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dan telur, kocok sampai lepas.
Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam adonan, goring hingga matang.

Penyajian:
Jika sudah matang, silakan dipandangi saja karena kalau dimakan, rasanya tidak enak. Itung2 belajar masak. Maap!

Catatan:
Monyet aja kagak suka kulit pisang masa lo mau diembat juga??

CERITA LUCU BANGET TENTANG IKLAN PONDS

Udah pada tau kan iklan Pond's yg lama yg ada lagunya ADA Band?

Si cowok ketika ditinggal ama ceweknya, dia ngeliat bungkus Pond's di tas ceweknya itu. Trus dia mikir, "Gile, jarang2 cewek cantik gitu biaya perawatannya murah. Untung cuman pake Pond's, belum pake Lancome, Clinique atau Roc. Gw ga mau kehilangan dia". Jadi balik lagilah si cowok itu.

Si cewek ketika cowoknya balik ngejar dia, baru menyadari bahwa mobil cowoknya itu AUDI. Trus dia mikir, "gile, jarang2 cowok punya AUDI mau ama gw. Ya udah deh.. gw maafin aja".

So ladies & gentlemen, it's a materialistic world out there :)

But this is the complete story

Cewek : "Sayang, ganti dong Pond's gw ama Clinique. Masa loe naik mobil Audi, gw masih pake Pond's.. pelit amat loe!!"

Cowok : "Dasar matre loe. Masih untung pake Pond's daripada pake kosmetik merk Putri Duyung!"

Cewek : "Jadi loe gak malu ama Audi loe nih!! Dasar cowok pelit!! Brenti disini.. gw mo turun.."

(BRAAKK!) (pintu mobil dibanting)

Cowok : "(sambil merenung) waduh.. cewek gw pergi. Emang sih dia tuh irit banget. Di mana lagi gw bisa dapet cewek irit kaya' dia.. Udah deh gw ngalah.."

Cewek : "Sialan.. kenapa gw emosian banget. Kan susah nyari cowok cakep yg bawa Audi.. Kalo seumuran bokap gw sih banyak"

Gak lama kemudian mobil tuh cowok mundur lagi ngejar si cewek.

CIIIIIIIITTTTT... BRAAKK!! Mobilnya nabrak rambu pengaman PLN.
Cowok : "Sayaaangku..... (sialan, mobil gw nabrak)"
Cewek : "Sayaaang... (hari ini gak berhasil ganti Clinique, besok gw korek loe ampe dapet)"

CERITA PENDEK GOKIL POND's VERSI 2


Abis pelukan mereka didamprat ama petugas PLN yg lagi gali lobang..krn mobil si cowok ngerusak rambu pengaman jalan miliknya.

PLN : "Loe ngga punya mata yah, naek mobil seenak udel... mentang2 orang kaya !!!"

Cowok : "Maaf mas... ngga sengaja.. saya buru2.. kasian cewek saya jalan kaki."

PLN : " Sekarang saya minta ganti rugi.. ntar atasan saya pasti marah2 nih rambu pengamannya hancur!"

Cowok : (nengok ke cewek sambil tersipu) "kamu punya duit gak?? buat ganti yg ketabrak Audi gw.."


Cewek : (tampangnya langsung berubah jutek...bener kan nih cowok pelit banget, udah cuman beliin Pond's yg kecil, sekarang mo minjem duit lagi) "loe aja yg bayar... kan tadi loe yg nabrak!!"

Cowok : "Tapi gw kan nabrak gara2 loe!!.. "(sewot)

Cewek : "Dasarr!!! @^$%&^$%$#***&^*%$%#% $"

Cowok : "*&^$%$#&^*&^**$#$#$#$*_&#$"

PLN : (nengok ke arah pemirsa TV) 
"JANGAN LUPA BAYAR TAGIHAN PLN TEPAT WAKTU SEBELUM BERANTEM DENGAN PASANGAN ANDA!!"

25 YEARS AGO

A program was ... a television show
An application was .. for employment
Windows were..... something u hated to clean
A cusor ... used profanity
A keyboard was ...a piano
Memory was..... something u lost with age
A CD was... a bank account
If u unzipped in public u went to jail
Compress was something u did to garbage
A hard drive was a long trip on the road
Log on was adding wood to fire
A backup happened to your toilet
A mouse pad was where a mouse lived
Cut.. u did with scissors
paste.. u did with glue
A web was a spiders home
And a virus was the flu!!
... Times surely have changed

CERITA KOCAK BIKIN GILA : 1000 CIUMAN


Saat ini jaman serba susah. Harga BBM naik akibatnya terjadi PHK di berbagai perusahaan. salah satu yang terkena PHK adalah Paimo.Bulan ini ia tidak bisa lagi mengirim uang untuk istrinya di kampung halaman. Ia hanya bisa mengirim surat. Isinya demikian:

Istriku tercinta,
Maafkan kanda sayang, bulan ini Kanda tidak bisa mengirim uang untuk kebutuhan keluarga di rumah. Kanda hanya bisa mengirimmu 1000 ciuman.

Paling cinta
Kanda Paimo

Seminggu kemudian Paimo mendapat surat balasan dari istri tercintanya:

Kanda Paimo tersayang terima kasih atas kiriman 1000 ciumanmu. Untuk bulan ini dinda akan menyampaikan laporan pengeluaran keluarga:

Tukang minyak bersedia menerima 2 ciuman setiap kali membeli 5 liter minyak tanah

Tukang listrik mau dibayar dengan 4 ciuman per tanggal 10 setiap bulannya

Pemilik kontrakan rumah mau dibayar cicil dengan 3 x ciuman setiap harinya

Engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia maunya dibayar dengan yang lain... Ya dinda berikan saja

Keperluan pribadi dinda bulan ini mencapai 50 ciuman

Kanda tersayang... bulan ini dinda masih menyimpan 125 ciuman.

Mohon saran dari kanda tersayang 125 ciuman ini bisa dipakai untuk apa saja ya?

Paling sayang dari
Dinda seorang


Cerita Lucu pun seakan tak pernah lekang oleh waktu dan keadaan , dan terus menjadi referensi dalam koleksi yang diharapkan dapat membantu kita-kita semuanya di Indonesia , tidak hanya menjadi sumber inspirasi, namun kita sebagai para pecinta seni , tetap dituntut untuk Se- Kreatif mungkin dalam mengembangkan bakat dan talenta nya masing-masing , tak terkecuali dalam seni dan humor.



Kumpulan Sajak Cinta Terindah Di Tahun 2014

Kumpulan Sajak Cinta ,Rindu ,Dan Kesepian adalah hal yang paling dinanti di blog ceritakatacinta ini di tahun baru 2014 tentunya, sungguh menjadi sesuatu yang diharapkan bisa menjadi toleransi Cinta dalam Kata-Kata Indah . Sajak berupa Puisi Cinta paling bermakna dalam sering kita lupakan , bahwa makna dalam tiap kata-kata cinta adalah bunga-bunga yang telah lama bermekaran namun kita tak pernah sadar "Bunga Kata" menjadi tak tercium aromanya oleh karena sikap dan ke alfaan kita pada sang pujangga cinta itu.

Namun bukanlah itu yang akan saya bahas lebih panjang lagi , melainkan sebuah rangkaian Sajak Cinta Penuh Makna untuk tahun 2014 adalah tema kita di pagi hari ini. Sajak berikut akan Anda butuhkan disaat Kekasih tercintanya tersimpan di tempat jauh , atau sekedar Sajak Pelepas Kerinduan pada orang-orang yang terkasih dan tercinta. Dan saya sarankan juga untuk  mengirimkan nya Jauh-jauh hari sebelum tiba masa Hari Kasih Sayang sedunia yaitu Hari Valentine Day 2014. Supaya apa? ehmm ... maksudnya supaya Pacar dan mereka yang anda cintai lebiih merasakan bahwa Kata-Kata Cinta tak harus diucapkan atau di berikan pada tanggal 24 Februari 2014 saja.

Kumpulan Gambar Kata Valentine 2014
 "Namun cinta yang sebenarnya ada dan tetap
terjaga takkan terpisah jarak dan lorong waktu"


"Kumpulan Sajak Cinta Terbaik 2014"

KEHADIRAN

cuaca tak menentu
namun kehadiranmu
senantiasa menguatkanku

tak peduli siang, tak peduli malam
ada banyak kisah, dengan hati dan rasa yang kita rangkai dan rekam
semoga selamanya tak lagi kukenal cerita sedih yang hitam


PINTU TERAKHIR

aku masih berdiri di sini
mencari
dan menyusun bekal untuk nanti
samar kutahu
jauh di ujung sana, ada Kau menungguku

mengayuh waktu
memahat jejak diri
disetiap langkahku
hingga kelak sampai masuk ke pintu akhir
:berharap dekapMulah yang kutuju


BERSEMAYAM DI HATIMU

aku tak ingin hatimu yang megah
karena terasa pongah
berkesan tak ramah.
aku ingin bersemayam di hatimu yang sederhana
hangat dan membuatku nyaman di dalamnya.

di sana ada damai dan bahagia sehingga aku dengan leluasa
bisa menulis puisi semauku
bisa bermanja seperti inginku
bahkan bisa menjadi apa saja
hingga segala rasa dan kangen beriak tak reda

KEHARMONISAN CINTA KITA DI TAHUN 2014

sekali waktu di suatu siang
smsku tak sampai
entah transit atau malah di tahan di bandara kata mana
entahlah…
aku tak tahu

karena sudah terkirim sejam yang lalu
dari ponselku menuju satu arah; nomermu
dan aku pun diam
kukira kau sibuk, karena smsku tak kau balas-balas
hingga senja menjemputku

sebuah smsmu darimu masuk
“Kok tumben ngak kangen ya?”
kadang-kadang koneksi bikin kita salah prasangka
apalagi penilaian orang-orang bisa lebih gila
sms-sms kita sungguh bukan hal-hal luar biasa
tapi dikira kita entah ada hubungan apa

kubaca lagi sms-sms kita
“met pagi, hari yang mudah dan indah. sehat dan bahagia senantiasa”
“makan siang sudah lewat waktunya!”
“nulis apa hari ini?”
“jangan facebookan malam-malam, tak baik buat kesehatan!”
tapi kupikir, kita juga tak perlu repot menjelaskan keakraban kita
karena langit dan bumi pun merestui pertemuan kita
untuk saling mengirim perhatian dan menyulam kebahagian


BEBAS MERDEKA DARI CINTAMU

bersahabat denganmu
aku merdeka
begitu juga kau terhadapku
tanpa undang-undang

tanpa ada rambu-rambu dan palang
kau bisa menjadi langit yang kusanjung
menjadi lautan tempat rasaku berenang
atau bahkan menjadi kertas

tempat puisi-puisiku menetas
selama kita merasa sama-sama bahagia
maka kita sama-sama menghias dunia kita
yang dibangun dengan hati dan rasa



"KUMPULAN SAJAK BAHASA CINTA"

KANGEN

di luar cuaca dingin
aku, kesunyian, dan udara menyatu dalam kebisuan
musim dengan caranya berbincang
dan di hati kita kangen berdendang
gemanya membelah angan dan menembus kenyataan

BAHASA BIBIR

kau sentuh wajahku dengan lembut
bikin detak jantungku kian kalut
lalu kau angkat perlahan daguku
dengan bahasa bibir
kita urai cinta hingga rasa tergelincir

SAYANG

chayank;
kangenku padamu tak pernah hilang
apalagi berkurang
meski barusan kita berbincang panjang

PACAR

cemburumu
jangan kau muncratkan ke mukaku
pacarmu, aku tak doyan tuh!
ikat ia dengan tali kapal
beres toh!

LELAKI KESEPIAN

di sepimu
jangan kau memanggil-manggil namaku!
katamu, “Kau rindu padaku.”
“Maaf! aku bukan kekasihmu.”

BERBIBIR MADU

entah kenapa
aku pingin menyunat bibirmu
supaya tak banyak kalimat manis
yang keluar dari sana
mengobok-obok banyak rasa
sadarlah!
jika tidak, kelak kau bisa mati tertelan kalimatmu sendiri

CINTA BIKIN EDAN

Jika sedang-sedang bikin awet muda
Jika berlebihan bisa gila
Kau dan aku, kenapa malah memilih yang ke dua?

DISKUSI HATI

Jangan mengajakku diskusi!
untuk bertukar hati
sejak masih di dalam perut ibuku
telah tersurat
kelak terlahir ke bumi
hatiku hanya untuk satu hati

KEKASIHKU

suhu di kotaku minus dua derajat
aksara-aksara romantis tak terekat
oleh beku yang merambat
tiba-tiba kangenku kumat
ingin bersamamu melumat malam hingga tamat


"SAJAK CINTA DI FACEBOOK"

FACEBOOK

celingak-celinguk
lihat status facebook
rindu keluar masuk
kutunggu kau di ruang inbok

INBOX

sengaja kita pilih sebuah ruang
setiap hari saling berbagi kisah panjang
tak ingin diketahui orang
bukan rahasia penting , tapi kegilaan yang bikin hati girang

STATUS

kalimat-kalimat terangkai
doa dan sapa berjuntai
terminal status
tempat ruh persahabatan bersaut tulus

CATATAN

kubuka lembaran catatan
tentangmu yang paling banyak kujadikan tulisan
kerinduan untukmu yang tak pernah habis
persahabatan kita yang begitu manis

CHATTING / OBROLAN

maaf aku jarang online obrolan!
hanya sekali-kali kubuka
karena tak banyak waktu
menjawab setiap sapaan

MENULIS RINDU

aku menulis rindu
sehingga setiap kali kau buka facebookmu
kau teringat padaku
meski kesibukkan sering menjeratmu


ENGKAU

Kau lelaki;
berhati hujan
menguyurku dengan ribuan perhatian
penyubur perasaan dan membajiri jiwa dengan kebahagian

kau lelaki;
bermata senja
dengan cahaya ribuan sorot damai bersahaja dan misteri
yang tak tertebak logika, menyihir rasa

kau lelaki;
pengayuh waktu
penganyam mimpi
yang sanggup meluluhkan keangkuhan hatiku

kau lelaki;
bersamudera pelangi
tempat cinta dan rindu ini
beriak tak henti

Bagaimana ? apakah ada sedikit perubahan ketika kalian baca perihal sajak-sajak cinta diatas? Jika ada berarti insting dan naluri cinta kalian memang benar-benar peka di tahun 2014 ini. He he he .. Sajak cinta penuh makna sering kita jabarkan dan hanya digaris bawahi sebagai kata-kata cinta belaka sebagai mahkota seseorang , dan kalian pasti berhasrat untuk segera mungkin memberikan Mahkota itu kepada seseorang , yaah seperti itulah kira-kira jika saya ibaratkan sebuah Sajak Cinta yang di zaman ini atau di tahun 2014 telah ber kamuflase / ber-evolusi kata.

Demikianlah uraian melalui artikel kata di blog cerita kata dan cinta 2014 dengan kontributor terbaik Tantry Agustine ,semoga bisa bermanfaat bagi kalian di seluruh pelosok tanah air indonesia di awal awal tahun 2014 ini. Terima Kasih !! 

Kumpulan Kata Cinta Lainnya Yang Akan Anda Simak Di Tahun 2014 ini , semisal :

Cerita Cinta Romantis Yang Indah Tentang Masa Lalu

Cerpen Cinta - Cerita Cinta Romantis Yang Indah Masa Lalu yang kali ini disadur sari sebuah kisah nyata pada pertengahan tahun 2005 lampau, kisah-kisah romantis yang seakan menjadi kenangan yang takkan terlupakan sepanjang masa menjadi satu Romansa di tengah lamunan saat ini. Cerita Cinta Paling Romantis pun seakan menjadi sebuah media penghayatan tanpa batas bagi kita. Simaklah sebuah kisah atau cerita cinta tentang masa lalu yang lebih indah dari kata kata dibawah ini.


Cerita Cinta Paling Romantis Banget
Cerita Cinta Romantis
Jam tangan ku nunjuk ke angka 13.00, sudah seharian dari jam 10 tadi aku nongkrong di depan komputer yg ada di perpus kampus,yah itung2 ngelepas penat, browsing nyari hiburan lah, apalagi minggu depan uda ujian akhir semester lg, wuih stress deh, maklum anak kesehatan,hrs pinter2 nyari hiburan biar fresh lg, tp emank gak kerasa deh tau tau setaun kuliah bakal berlalu.

Aku baru kuliah tingkat 1, di sebuah STIKES di kota gudeg, yah aslinya sih aku uda tingkat 2, tapi krn ada sesuatu hal aku ngulang lagi kuliah dari awal, di jurusan yg sama pula. tapi biarlah, mungkin emank jalan hidup ku ini harus begitu, tapi aku malah bersyukur bgt, dgn aku ngulang kuliah aku jadi punya cerita indah dalam hidupku.

Cerita Indah itu diawali ketika aku mau pindah kuliah ke jogja. uda setaun aku kuliah di bdg, bosen bgt, aku gak suka di sana, atau mungkin krn aku mank rindu jogja ya, jadinya bawaannya aku pengen balik mulu ke sana, kata orang yg pernah tinggal di jogja, sekali pergi dari jogja, suatu saat pasti pengen balik lagi deh, ktanya NGANGENIN.. emank bener sih, aku uda 5 taun skolah di jogja, dari SMP, eh pas mau kuliah malah gak dapet di jogja, sedih bgt waktu itu. pas kuliah di bdg aku gak sreg, tapi gimana lg, musti nurut ama ortu kan.. untungnya ada problem, pas aku minta pindah ama ortu di bolehin. alternatif pertama pindah lagi ke jogja, tapi aku sempet pesimis, jgn2 aku gak ketrima lagi disana, maklum disana saingan beratz.. walhasil, JKT jadi alternatif laen, alamak mana tahan aku kuliah disana, sumpek, macet mulu lagi, ah enggak deh, walaupun aku lahir disana,tinggal disana ampe 1 SMP tapi aku gak pengen bgt balik kesana lagi, sudah cukup deh, makasih…

Tapi akhirnya, alhamdulillah…aku keterima di jogja, di jurusan favorit kampus bonavid..hehe..
tapi, aku di hadapin satu masalah lagi, ortu kuatir aku disana sendirian, apalagi aku anak cewek, sendirian disana, gak yang ngawasin, pergaulan makin error, ortu kuatir bgt aku bakal terpengaruh, so aku ditawarin ortu kul sambil merit, what? merit? yah, gitulah.. tiba2 aku ditawarin ortu nikah aja daripada mereka kuatir mikirin. tapi ama siapa?? mereka uda punya pandangan siapa cowok yang bakal di comblangin ke aku.. yah dialah ”my FIRST LOVE”..
aku dari keluarga yang lumayan terpandang, ayahku sudah pensiun, tapi karena mereka rajin nabung, di hari tua mereka punya kehidupan yg bahagia, materi tercukupi krn ortu ku punya usaha kos2an N punya tanah dimana2, jadi klo ada apa2 tinggal dijual slah satunya.

Balik lagi soal pen comblangan, cowok itu adlah adek tingkat mas ku, satu kampus sama KK ku, sering maen kerumah,jadinya dia udah akrab bgt ama ortu ku, khususnya ibuku. dia orangnya sopan, gampang deket ama ortu walopun penampilannya cuex ,rambut gondrong, gaya nyeleneh, tapi ya itu dia anaknya sopan bgt N ramah N tampangnya juga boleh, idungnya mancung, maniez N nyenengin deh.. tapi sayang aku gak begitu akrab, tapi aku sempet punya rasa simpatik, coz dia agamanya bagus, alim tapi metal..asik kan…

Akhirnya rapat keluarga dilaksanankan, terpilihlah dia sebagai calon suamiku, wah gila deh, akhirnya aku musti nyiapin diri buat merit sebelum kegiatan perkuliahanku di jogja dimulai..
dia dari keluarga yang sederhana, belum kerja krn masih nyusun skripsi, untungnya ortu ku gak masalah soal itu, mrk bukan ortu yg kolot N matre, mereka ngerti klo hidup lebih berarti klo dirintis dari bawah dulu, jadi materi bukanlah hal yang menentukan, yang penting kita sama2 suka, ortu yakin klo dia bisa bahagiain aku suatu saat nanti, ternyata ortu ku emank bijaksana, aku bangga sama mereka..
akhirnya semua persiapan sudah beres, tinggal nunggu hari ”H” aja. tapi nanti setelah aku selesai ospek. 3 hari setelah ospek, hari minggu aku akad nikah…wah serasa mimpi, akhirnya aku sah jadi istrinya.

7 bulan berlalu sudah, kuliahku lancar, nilaiku memuaskan karena aku kul di kesehatan, jadi hal itu hal yang membanggakan, maklumlah susah…
suamiku sudah diwisuda, waktunya memikirkan kehidupan selanjutnya. suamiku adlah orang yg pintar bisnis, hanya saja karena belum ada modal, dia mutusin untuk nyari kerja dulu, sambil menabung buat modal bisnis. gak sampai 1 bulan menganggur di mendapat panggilan kerja dari beberapa perusahaan, akhirnya 2 keputusan harus dipilih, ke JEPANG atau ke MANADO, wah semunya harus pisah denganku. dia akhirnya milih ke manado, krn klo ke JPG 2 tahun penuh kita gak bisa ketemu. mana tahan dia harus pisah dari aku selama itu, aku kan ngangenin, hehe… dia juga gitu.

Akhirnya berangkatlah suamiku ke manado, sekarang ini sudah 2 bulan dia disana, sedangkan aku di jogja kembali sendirian, tapi gak pa2 karena aku gak akan nyesal akan jalan hidupku seperti ini, hidup memang penuh dengan perjuangan, walaupun harus pisah, kita masih selalu komunikasi N saling jaga diri jangan sampai terpengaruh oleh setan yang membuat kita berpaling satu sama lain. pertama kau ngersara ini adlah coabaan terberat buat aku, aku harus nyelesein kuliah sendirian tanpa suamiku yg dulu selalu siap bantu aku klo aku lg sibuk dgn kuliahku, tp skrg aku berjuang sendirian sampai lulus nanti, dan dia juga begitu bekerja keras di sana , jauh dari keluarga, hanya untuk berjuang demi masa depan N mencari sesuap nasi..

Tapi hidup ini akan menjadi mudah bila kita meniatkan semuanya demi kelancaran dan perjuangan hidup agar kelak bahagia dunia dan akhirat..
skrg jam tanganku sudah ke angka 14.00, lelah sudah diri ini ingin segera pulang ke kos, makan siang lalu tidur… ah tapi apa yg dilakukan oleh suamiku di sana ya.. soalnya ini week end, ah jadi kangen.

Kisah Cinta memang selalu kita abadikan pada dan untuk kekasih paling kita sayang di muka bumi, berharapa uluran tangan-tangan Cinta itu sendiri dapat meraih satu sisi sejati nya Cinta yang kita agung-agungkan . Melalui Cerita Cinta Paling Romantis sepanjang masa ini, semoga Anda dapati titik-titik makna dan penuh arti cinta