Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Kumpulan Kata Mutiara - Kata-Kata Selamat Tahun Baru 2015 ini adalah yang terindah sebagai penghias menjelang malam pergantian tahun baru, ucapan romantis yang bisinyalir bisa membius dan bikin pasangan Anda makin terpesona akan keindahan kata-kata mutiara untuk tahun baru 2014. Bicara tentang pergantian tahun 2014 menuju 2015 , pasti semua masyarakat di Indonesia khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya sudah menjadi tradisi atau menjadi moment yang serasa sayang untuk dilewatkan, detik-detik pergantian tahun inilah yang paling dinanti milyaran penduduk Bumi .

Cerita Kata Cinta Blogs 2015 pun merasa ingin menyemarakan pagelaran paling akbar di dunia maya (internet) , namun lai halnya dengan para event organizer lainnya, Blog Cerita Kata Cinta hanya akan berbagi artikel terbaik nya guna menyongsong dan menyemarakan pergantian Tahun 2015. Dengan puluhan update "Kata-kata ucapan, sms romantis tahun baru 2015, kata-kata bijak ,dan kisah-kisah terindah tentang cinta"

Oke, daripada kita bingung rencana apa yang akan anda rancang di tahun 2015, so?? Sebelumnya mari kita simak deretan Kata-Kata Dan Ucapan Paling Indah Selamat Tahun Baru dibawah ini.

Kumpulan SMS Tahun Baru 2015 Buat Pacar

KUMPULAN KATA SMS TERINDAH UNTUK TAHUN BARU 2015


AwaL dari Pagi adalah MentaRi,,
Awal dari keBahagiaaN adalah Sebuah Tawa Dan Senyuman
Dan  awaL dari Hidup adalah Hati yg berseri-seri
Awali tahun 2014 dengan Do'a, Harapan dan Senyuman Manis.
Happy New Year 2015
Banyak kenangan manis dan pahit di tahun 2014 lalu
Smoga di 2014 kenangan yang manis menjadi motivasi tahun 2015.
Sukses Selalu untuk semua pemirsa di Indonesia
Ada Cerita, Ada Kata , So Pasti Ada Cinta pula.
Happy New Year 2015.
Tak terasa, sebentar lagi ningalkan 2014
baik dan buruk usai akan dilewati..
berharap yang terbaik di tahun yang baru nanti.. amin..
Happy New Year 2015
buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemsobatngan buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2015
Jam 10 ...... jam 11… waktu begitu cepat berlalu…
Selamat tinggal 2014…. Selamat Tinggal Kenangan-kenagan 2014..
Selamat datang tahun 2015…
happy new years…semoga sukses selalu !!
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2015 selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan Untuk Cinta.

Gambar Kata-Kata Cinta Tahun Baru 2014

Kata Kata Tahun Baru 2015 Untuk Sahabat & Pacar

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2015 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan
Agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.
Esok masih menjadi misteri Illahi,
Hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri ini
Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti
Karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
Selamat Tahun Baru 2015
Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku
Menatap masa depan. Happy New Year 2015
Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong,
Mulai sekarang kita akan menulis diatasnya..
Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul : 
“Selamat Tahun Baru 2015”
Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun kemarin.
Mari kita perbaiki di tahun yang baru ini.
Selamat Tahun baru 2015



"Tahun dalam perubahan kalender setelah setiap 365 hari,

Tetapi keinginan saya tetap denganmu sepanjang tahun.

Aku berdoa semoga kamu dan keluargamu sejahtera dan bahagia sepanjang tahun 2015 "

Kumpulan Kata-Kata Lucu Terbaru Super Gokil Di Facebook

Kata-Kata Lucu Status & Komentar Facebook dan buat BBM yang super kocak bikin ketawa ngakak setengah mati yang pastinya sangat cocok dikirimkan kepada sahabat, pacar, keluarga dan mantan pacar kamu. Menurut kamu , apa benar di Facebook tempat galau? tempat bercinta? atau justru tempat selingkuh paling aman ?? dan benarkah  kata-kata cinta slalu dijadikan kambing hitam atau sensasi lewat eksisnya seseorang yang tampil narsis di facebook? Naah loooh , kalau menurut admin sih nggak tepat juga kalo dibilang demikian.

Di FB, kita semua bisa bercanda ria, tertawa bersama. Facebook sebagai media sosial nomer satu di dunia saat ini, telah berhasil memikan jutaan member sedunia. Wooow !!! makanya sebagian orang memanfaatkan Media Facebook sebagai ajang Tempat Narsis dan mencari jodoh juga :) . 

Namun yang akan saya hadirkan hari ini adalah kumpulan kata lucu terbaru untuk menyemarakan status/ BBM/ Chat/ comment FB kamu. Naaah silahkan dibaca dan kirimkan kata-kata lucu kepada teman teman kamu yang suka iseng ataupun nge gombal di beranda, sms ,pesan inbox,BBM, dan Ucapan Tahun baru 2015 kalian nantinya. Berikut adalah cuplikan Kata-Kata barunya nya:


Kata-Kata Gokil Lucu Terbaru
KATA-KATA LUCU FACEBOOK

Susah ya jadi orang jelek, nyetir mobil di kira sopir, duduk dibelakang di kira joki 3 in 1

Paling enak tuh jadi orang cakep, mau dijelek2in kayak apa jg tetep aja cakep.
 
Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat dari pelaku, tapi karena masih laku

Selingkuh terbukti dapat menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, dan sekaligus dapat menghilangkan pacar kalau ketauan :| 

Karena tdk ada yg ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomer sendiri yg berisi “met bobo ya, mimpi indah”.

kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. kalo ada jomblo begadang, tandanya mlm ini kesepian lg.

Jomblo itu kalo satnite gulingnya dipakein parfum biar enak dipeluk

Pada dasarnya, manusia itu diciptakan berpasang2an, klo yg belom punya pasangan berarti belom jd manusia. Hahaha… Piss ya jomblo…

Pacar yg baik adalah pacar yg mau minjemin jarinya buat kita ngupil :| 

Kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalo mantan udah berstatus lajang boleh kita pacarin lg.

Jomblo itu bedatipis sama pocong, suka lompat-lompat liat mantannya putus.

Jangan pernah ngucapin ucapan ”met bobo” ke jomblo, karena yg lebih dia butuhin adalah ucapan ”met begadang” :| 

Inilah malem dimana mantan2 banyak yg gentayangan

Dibalik kata “Kita temenan aja ya” tersimpan arti “Gak level ya pacaran sama kamu.


Mantan yg baik itu mantan yg masih bisa diajak pacaran :| 

Mantan itu ibarat nasi, dan pacar itu lauknya. Jadi kalo gak punya lauk yaudah makan nasi aja.. dari pada laper

Siapa bilang jomblo gak bisa ngedate malem minggu? Bisa kok, sama guling tapi ....

Orang yg gak pernah selingkuh itu bukannya setia, tapi penakut… Iya takut diputusin…

Cewek cantik itu kalo berkendara spionnya kearah muka, biar bisa ngaca sepanjang jalan

Pacar itu ibarat dompet, kalo gak ada duitnya ngapain dibawa-bawa.

Pantes bawaannya gerah aja, baru inget tadi abis ngeliat mantan sama pacar barunya.

9 dari 10 remaja di Indonesia, makan dgn sendok dikanan dan HP dikiri. Sisanya kidal..

Kumpulan Kata-Kata Lucu Terbaru

Lain halnya dengan Pantun dan Cerita Lucu ,kumpulan kata-kata lucu gokil paling lucu untuk status FB ini diyakini oleh para ahli sastra dapat mengobati perasaan galau cinta para ABG Se Indonesia. Kata-Kata Lucu adalah cadangan kata yang diadopsi dari Humoria dan Terjemahan Lainnya yang masih sama-sama bertema Lucu juga.

Dan akhir kata dari admin ceritakatacinta.blogspot.com ,mengucapkan selamat malam dan semoga hari ini adalah langkah awal yang lebih baik dari pada hari-hari kemarin dan semoga, tahun depan makin baik daripada tahun 2013 ini. 




Wassallam : Tantry Agustine

Kumpulan Pantun Dan Puisi Lucu Paling Romantis

Kumpulan Pantun Lucu Paling Romantis sebagai tema Cinta yang penuh makna yang sering di suguhkan untuk pacar tak hanya menebarkan pesona dan keindahan saja, kadang suatu masa ketika Cinta berganti nama menjadi "Galau Belaka" maka Cinta-pun pasti kan terluka dan Patah hati, namun pernahkah kalian coba mengubah Galau Cinta Menjadi Humor Kocak??? .

Makanya sobat muda sekalian jika kalian tengah dilanda galau & demam berduri maupun demam rindu pada sang kekasih jauh disana, janganlah sungkan untuk berbagi cerita lewat pantun-pantun, puisi lucu , 

Tapi awas 1!! jangan sampe berbagi Pacar ataupun merebut pacar orang laen, tapi berbagi Curahan hati dan perasaan galau nya dengan sahabat sobat muda ,itulah yang admin anjurkan hari ini. Kata-Kata Indah bisa juga menjadi pelipur kerinduan selain Koleksi Puisi Cinta Romantis.Tapi Pantun Lucu dan Kocak ini pasti manjur buat obat galau di tengah kerinduan mendalam.


Dan berikut admin sampaikan lantunan sajak puisi paling lucu bertema romantisnya Pantun Cinta Lucu

Kumpulan Pantun Dan Puisi Lucu Paling Romantis

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik
Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila    gue imut! Pd giileee Gw ..

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk.  "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya    gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!! 

Cewe itu ibarat uang.
Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...

Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p

 Kumpulan Lucu Cinta Gokil Banget

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!

Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Puisi Galau Patah Hati Setengah Rindu 2014

Pantun Cinta Lucu Paling Romantis ekstra gokil banget , sedikit Bikin Patah Hati namun akhirnya merindukan si "yayang terkasih" kalian, prikitiiiiiwwwww !!! . Walau cinta udah bikin kalian patah hati dan diderai air mata sekalipun, pasti selalu saja ada kata rindu yang hadir. Untuk itulah Pantun Lucu Buat Cinta ini cocok banget jika di baurkan dalam suasana yang masih galau diantara kalian :) he he he.........

Pantun Lucu Cinta Paling Kocak & Penuh Nasehat Bijak

Kumpulan Kata - Koleksi Pantun Lucu Cinta yang sarat akan nasehat bijak menjadi sebuah hal yang sayang untuk anda lewatkan pada kesempata pagi hari ini yang cerah banget, walau hati berkata lain: " Kenapa pagi ini tak ada segelas kopi?" . Pantun Lucu Yang Jenaka, Super Kocak Abis siap untuk dihidangkan dalam suasana Anda dan akan menjadi tuntunan, nasihat sekaligus hal-hal yang bikin mengundang gelak tawa riang nan gembira. 

Meski Masalah Cinta memang agak pelik untuk di bahas, namun pada tema Pantun dan Sajak Lucu khas penuh Humor & Gurauan Indonesia ini, saya yakin akan menjadikan hidup Anda penuh arti.  Dalam sebuah makna Kata-Kata Indah ini, cobalah anda raih sesuatu yang akan Anda jadikan moment / petualangan yang tak terlupakan di blog ceritakatacinta.blogspot.com ini.

Tidak hanya pada bahasan Kata-Kata Bijak Mutiara saja, namun tema-tema sastra terbaik tang lain nya pun. saya sarankan Anda untuk lebih memahami Arti dalam tiap Kata yang tersirat dan tersuratkan.

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru

Kumpulan Pantun Cinta Dan Sayang Penuh Makna


Buah berangan masaknya merah,
Kelekati dalam perahu;
Luka di tangan nampak berdarah,
Luka di hati siapa yang tahu.

Dari mana punai melayang,
Dari paya turun ke padi;
Dari mana datangnya sayang,
Dari mata turun ke hati.
Pucuk pauh delima batu,
Anak sembilang di tapak tangan;
Tuan jauh di negeri satu,
Hilang di mata di hati jangan.

Kalau tuan jalan ke hulu, 
Carikan saya bunga kemboja;
Kalau tuan mati dahulu,
Nantikan saya di pintu syurga.
Halia ini tanam-tanaman,
Ke barat juga akan condongnya;
Dunia ini pinjam-pinjaman,
Akhirat juga akan sungguhnya.

Malam ini merendang jagung, Malam esok merendang serai;
Malam ini kita berkampung,
Malam esok kita bercerai.
jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis.

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati.

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Bau-bau jembatan tujuh,,
tempat memungut sebuah lolah,,
kalau adinda udah setujuh,,
tunggulah saya tamat sekolah,,

Pisang nangka buat kolak 
Jambu biji diblendrin
Kalo nona tetep galak,
Lebaran depan ga dimaapin.
menaiki kereta merknya honda
pergi selayang kerumah hanapi
bila cinta mekar di dada
siang terkenang malam termimpi.

anak unta siapa yg punya
menangis iba kehilangan ibu
bila cinta sudah menyapa
rindu mulai membara dikalbu.
mulanya duka kini menjadi lara
teman tiada hanyalah sendu
bila rindu mulai membara
itulah tanda cinta berpadu.

hati berdetik dalam cahaya,
seperti belati menikam dada
Cinta abadi kekal selamanya
Musim berganti tapi wajah
takkan lupa.
cinta datang tak berwaktu
perasaan senang,sedih dan pilu
tak menentu
semua hadir tanpa permisi
untuk mencoba mengisi hati.

hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati.
cinta tak memandang bulu
cinta juga tak mengenal waktu
rasakan cinta dihatimu
betapa indah mengikis kalbu.

bila terluka berkata begitu
hingga terlupa cinta yang suci
cinta manusia memanglah begitu
cinta padaNYA cinta yang sejati.
terluka hati karna kata udah biasa
namun terluka karna usia sungguh asa
bila kata dianggap tak bermakna
tapi usia adalah segalanya.

Untuk menjadi seorang perwira
Harus bertapa di dalam gua
Kalau cinta kukuh di jiwa
Biar melayang kembali jua.
papua tanah impian jiwa
kubermimpi melayang terbang kesana
teman sehati selalu berdua
karena tak bisa terpisahkan begitu saja.

panah cinta tlah menancap…
kedua hati pun menyatu…
asmara semakin mendekap…
cinta takkan berlalu.
anak ayam turun ke kali
bermain air riang gembira
betapa senangnya bisa ngejunk lagi
memburu kata mengejar tawa.

minum arak pahit rasanya…
tidak cocok untuk anak kuliah…
apalah daya sudah usaha…
belum apa-apa sudah binasah.
sunggulah indah si burung pipit
terbang yang tenang si burung dara
bila ku tahu bercinta sakit
takkan ku mulai dari semula.

orang palembang menanam padi
negeri malaka negeri seberang
putus cinta jangan bersedih
dunia ini masih panjang.
burung kakatua
hinggap dijendela
siapa yang jatuh cinta
pasti cemburu buta.

Burung kakak tua udah tak
berdaya
Burung adik muda terbang ke
angkasa Makasi kakek telah berjuang
bela negara Sekarang.
ade bahagia di hari MERDEKA 
kucing kurus mandi dipapan papan nya sikayu jati
aku kurus bukan karena kurang makan
tetapi mikirin si jantung hati.

disana gunung disini gunung
ditengah tengah gunung berapi
kesana bingung kesini bingung kapan kapan datang lagi.

Bait-bait Pantun Lucu Jenaka atau biasa disebut Sajak Cinta versi Humor Lucu diatas adalah hal yang paling banyak digemari muda-mudi Indonesia saat ini, entahlah mungkin mereka memerlukan beberapa siraman nasehat dalam tekhnik Cinta, atau diperlukan juga buat nembak cewek/cowok lewat puisi / pantun itu. Yang pasti uraian Kata-Kata Terbaik sepanjang masa akan sangat mereka kagumi seperti layaknya Pacar Tercinta nya.

Sekian ulasan Admin Ceritakatacinta Blogs 2014 ini. Semoga kita dapat memetik hikmah dari kumpulan kata-kata lewat Pantun Lucu Cinta diatas . Dan semoga Alloh SWT akan tetap menerangi jalan cinta kita. Amiiiiiin . 


Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Terbaik Tokoh Terkenal Dunia

Kumpulan Kata Mutiara Terbaik dari tokoh-tokoh terkenal dan ternama di dunia ,teramat indah di sepanjang masa dalam kehidupan, dan saya yakin kata kata ini sangat anda butuhkan sebagai Motivasi Hidup anda. 

Akhir-akhir ini memang yang namanya Kehidupan kian membuat saya pun menggelengkan kepala ... eummmh ungkapan apa ya yang cocok? Entahlah rasa-rasanya makin hari hidup terasa sulit, ya itu berlaku bagi mereka yang tidak dengan sungguh-sungguh menikmati arti hidup dan bernafas itu sendiri.  

Kumpulan Kata Kata Bijak Tokoh Dunia ini semoga semakin membuat spirit kita bertambah dalam menjalani hidup kedepan nya (Motivasi) , dan bahan renungan sehari-hari.Diantara kata-kata yang paling berkesan dan agak bernada cinta romantis dan merasuk hingga pundi-pundi cinta adalah kata mutiara dari Mahatma Gandhi , Albert Einstein dan Kahlil Gibran

Dan simaklah beberapa cuplikan Kumpulan Kata dibawah ini.

Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Terbaik Tokoh Dunia

Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Terbaik Tokoh Dunia
Foto Wajah Kahlil Gibran

Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Terbaik Tokoh Dunia
Foto Mahatma Gandhi


Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan. (Albert Einstein)

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki. (Mahatma Gandhi)

Dan bahwasanya setiap manusia itu tiada akan memperoleh (hasil) selain apa yang telah diusahakannya. (QS. An-Najm: 39)

Tidak akan pernah ada kesuksesan yang datang begitu saja kepada kita, melainkan kita sendiri yang harus menjemput dan meraihnya dengan segala daya, upaya dan doa.

Setelah berusaha dan berdoa sepatutnyalah manusia bertawakal, yakinlah apa yang kita peroleh adalah yang terbaik buat kita, karena Insya Allah kalau kita bersyukur maka nikmat akan ditambah.

Kebahagiaan dan kesedihan yang dialami manusia dalam hidupnya adalah seimbang, dalam kebahagiaan ada kesedihan dan dalam kesedihan ada kebahagiaan, janganlah berputus asa atas nikmat Allah.

Kamu tidak akan bisa berbuat banyak jika kamu hanya melakukan sesuatu ketika perasaanmu sedang baik (Jerry West)

Tidak semua yang kita hadapi bisa diubah, tetapi tidak ada yang dapat diubah sebelum dihadapi (James Baldwin)

Sebagian besar orang hanya mempunyai ide bagaimana mengubah orang lain, dan hanya sedikit orang yang mempunyai ide bagaimana mengubah dirinya (Tolstoy)

Menentukan apa yang ingin kamu lakukan, dan kapan melakukan adalah tindakan kreatif (Peter McWilliam)

Tiada kekuatan yang sanggup menggentikan kemauan kuat seseorang untuk merealisasikan tujuan. Sebaliknya tidak akan ada kekuatan apapun yang dapat membangkitkan kemauan orang yang malas (WW. Zinge)

Sikap orang terhadap peluang bisa dikelompokkan menjadi 3 yaitu pertama, orang yang menolak peluang untuk maju. Kedua, orang yang menginginkan peluang tetapi tidak melakukan untuk merebut peluang. Ketiga, orang yang menginginkan peluang dan mau merebutnya. (Jhon C. Maxwell)

Keberhasilan sesungguhnya adalah mengatasi rasa takut akan ketidak- berhasilan (Paul Sweeny)

Lakukan apapun yang dapat kau lakukan dengan apa yang kau miliki, dimana kau berada. (Theodore Roosevelt)

Kamu tidak akan bisa berbuat banyak jika kamu hanya melakukan sesuatu ketika perasaanmu sedang baik (Jerry West)

Tidak semua yang kita hadapi bisa diubah, tetapi tidak ada yang dapat diubah sebelum dihadapi (James Baldwin)

Sebagian besar orang hanya mempunyai ide bagaimana mengubah orang lain, dan hanya sedikit orang yang mempunyai ide bagaimana mengubah dirinya (Tolstoy)

Menentukan apa yang ingin kamu lakukan, dan kapan melakukan adalah tindakan kreatif (Peter McWilliam)

Masalahnya adalah bila anda tak mau mengambil resiko apa pun, anda akan menanggung resiko yang lebih besar lagi. (Erica Jong)

Salah satu alasan mengapa manusia cenderung berhenti adalah karena mereka menjadi semakin dan semakin tak mau mengambil resiko untuk gagal. (John W. Gardner)

Tindakan benar memerlukan kekuatan besar (Kazuo Inamori)

Jika anda membiarkan sesuatu yang kecil berlalu, anda akan menemukan kedamaian yang kecil juga. Jika anda membiarkan lebih banyak hal berlalu, anda akan meraih lebih banyak kedamaian. Jika anda benar-benar membiarkan seluruhnya berlalu, anda akan mendapatkan seluruh kedamaian. (Ajahn Chah)

Kedamaian tak terdapat di dunia luar, melainkan terdapat dalam jiwa manusia itu sendiri. (Ralph Waldo Emerson)

Sebodoh-bodohnya orang ialah yang tak mampu memperoleh kawan-kawan untuk dirinya, namun yang lebih bodoh lagi adalah mereka yang membuat kawan-kawannya pergi. (Imam Ali R.A.)

Adakanlah koordinasi, adakanlah simponi yang seharmoni-harmoninya antara kepentingan sendiri dan kepentingan umum, dan janganlah kepentingan sendiri itu dimenangkan di atas kepentingan umum. (Soekarno: Pidato 17 Agustus 1951)

Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya. (Soekarno: Pidato 17 Agustus 1956)

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja; siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kaubenci. Dan bencilah ornag yang kau benci sekedarnya saja; siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan menjadi orang yang kaucintai. (Imam Ali R.A.)

Jika bekerja dengan lebih keras, lebih cepat dan lebih cerdik dianggap tidak mampu memecahkan masalah, lalu apa yang mampu melakukannya? (Covey)

Saat menghadapi kesulitan, beberapa orang tumbuh sayap, sedang yang lain mencari tongkat penyangga. (Harold W. Ruoff)

Saya menemukan bahwa keberuntungan bisa diramalkan. Bila anda ingin lebih beruntung, ambillah lebih banyak kesempatan, lebih giat, maka keberuntungan lebih sering muncul. (Brian Tracy)

Siapapun yang mencari pengetahuan tetapi tidak mewujudkannya, bagaikan orang yang membajak tanah tetapi tidak menebarkan benih. (Saadi)

Studi menunjukkan bahwa satu-satunya kualitas yang dimiliki oleh semua orang yang sukses adalah kegigihan. Mereka bersedia menghabiskan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka, dan untuk bertahan dalam menghadapi banyak kesulitan dan rintangan. Ada hubungan yang sangat positif antara kemampuan seseorang untuk menunaikan tugas dan jumlah waktu yang dihabiskan untuk meraihnya. (Joyce Brothers)

Optimisme adalah keyakinan yang membawa pada pencapaian. Tak ada yang dapat dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan diri. (Helen Keller)

Toleransi adalah hadiah terbesar dari pikiran. Ia membutuhkan usaha yang sama dari otak sebagaimana kita berusaha menjaga keseimbangan kita saat bersepeda. (Helen Keller)

Dibutuhkan dua puluh tahun untuk membangun reputasi, dan hanya lima menit untuk menghancurkannya. (Warren Buffett)

Obat kemarahan adalah penundaan. (Seneca)

Amarah, bila tidak dikekang, seringkali lebih menyakitkan kita daripada luka yang menyebabkannya. (Seneca)
Lebih banyak hal yang memilukan terjadi sebagai akibat kemarahan daripada apa yang menyebabkannya. (Marcus Aurelius)

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)

Memperbaiki (improve) adalah melakukan perubahan; untuk menjadi sempurna adalah melakukan perubahan lebih sering lagi. (Winston Churchill)

Perusahaan yang hebat tidak percaya pada kehebatan, tetapi percaya pada perbaikan dan perubahan yang berkesinambungan. (Tom Peters)

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengurusi kesalahan orang lain. (Kahlil Gibran)

Kita semua pasti pernah merasakan satu derita dari dua penderitaan ini: rasa sakit karena disiplin atau rasa sakit karena penyesalan dan kekecewaan. (Jim Rohn)

Tantangan kepemimpinan adalah untuk menjadi kuat bukan kasar, baik hati bukan lemah, berani bukan angkuh, penuh pertimbangan bukan malas, rendah hati bukan pemalu, bangga bukan sombong, penuh rasa humor tanpa menjadi konyol (Jim Rohn)

Keberuntungan adalah apa yang terjadi ketika persiapan bertemu dengan kesempatan. (Elmer Letterman)

Tindakan yang benar-benar ikhlas adalah yang tidak diketahui oleh malaikat yang akan mencatatnya, maupun oleh setan yang akan merusaknya, atau oleh jiwa yang akan membanggakannya. (Abu Ya'qub al-Shufi)

Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua, yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya. (John Charles Salak)

Rahasia untuk maju adalah memulai. Rahasia untuk memulai adalah memecah tugas-tugas rumit yang membanjiri anda menjadi tugas-tugas kecil yang bisa anda manaje, kemudian anda mengerjakannya pertama kali. (Mark Twain)

Manajemen adalah efisiensi dalam mendaki tangga kesuksesan; kepemimpinan menentukan agar tangga tersebut bersandar pada tembok yang benar. (Stephen Covey)

Sekilas saja anda coba renungkan perihal apa itu kehidupan dan cinta, maka tokoh tokoh terkemuka diatas pasti akan langsung Anda kenali lewat gaya bahasa masing masing tokoh tersebut. Dan pasti setiap orang/tokoh sang pencipta bait-bait kata mutiara akanlah sangat berbeda dengan yang lainnya. 


Demikianlah contoh Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Terbaik Tokoh Dunia yang legendaris dalam dunia sastra ,bahasa dan kata kata motivasi hidup ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang tengah merindukan untaian kata kata terindah. Terima kasih.

Artikel Kata Puisi lainnya :

KATA KATA GOMBAL SUPER MAUT DI PAGI HARI BUAT PACAR

Kumpulan ucapan Kata-Kata Rayuan Gombal Pagi Hari yang paling maut buat kekasih tercinta , bisa di sajikan dikala malam hari (sebelum bobo) maupun sebagai ucapan rasa kangen di pagi hari. Mbah Mugia juga lagi rindu nih,  soalnya belakangan ini orang yang tersayang ko tiba-tiba hilang ditelan gelapnya malam. Makanya Mbah sajikan Koleksi Kata Cinta Terbaru yang bertema Rayuan Gombal yang pasti bikin pacar klepek-klepek minta ketemuan ...wkwkwkwkwkw :)

Dan kalo udah bicara soal Kata-Kata Terbaru , tahun ini apakah kalian ada juga yang di rindukan? Yaaa,, entahlah itu dari deretan pacar-pacar baru? mantan kekasih yang udah lama ninggalin kamu? trusss?? kalo punya selingkuhan atau pacar yang selingkuh , kayanya mesti dikasih hadiah juga. Tapi awas , jangan sampe berdampak negatif, maksudnya jangan terjadi sampe gontok-gontokan, saling bertengkar apa lagi saling melukai ..waduuuuh jangan deeh.

Ingaaat !!!! Yang Namanya Cinta bukanlah untuk saling Melukai, melainkan untuk saling menyayangi, mengasihi dan tentunya saling mencintai satu sama lainnya. Kata-Kata Gombal adalah ekspresi bagi someone yang lagi galau dan kadang juga agak broken heart. Jadi kalian tinggal kirimin aja ini kata-kata rayuan gombalnya lewat SMS, Chattingan BBM, Facebook  dan Twitter sekaligus Google+


KATA KATA UCAPAN TERBAR URAYUAN GOMBAL DI PAGI HARI BUAT PACAR

KATA KATA RAYUAN MAUT SUPER GOMBAL DI PAGI HARI BUAT PACAR

1. Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

2. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

8. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

9. Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

10. Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

11. Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.

12. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

13. Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

14. Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

15. Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

16. Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

17. Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

18. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

19. Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

20. Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

21. Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

22. Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

23. Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

24. Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

25. Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

26. Nikmatilah cinta dengan kasih putih, maka akan lahir cinta sejati.

27. Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

28. Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

29. Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

30. Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t’lah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

31. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

32. Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

33. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

34. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

35. Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

36. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

37. Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

38. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA

39. Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

40. Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

41. Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga. Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati..

42. Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

43. Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

44. Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

45. Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

46. Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

47. Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

48. Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

49. Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.

50. Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

51. Jika ditakdirkan untuk bersama, kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

52. Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

53. Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

54. Untuk rembulan di sayab Jibril. Aku selalu menanti di tepi kematianku. Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku. Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening. Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku