Kata Kata Mutiara Valentine Day 2014

Cerita Kata Cinta Blog - Kata Kata Mutiara Valentine Day 2014 dari sebuah karya seni dan sastra terbaik tahun ini sungguh senantiasa membuat kita hanyut terbuai buih buih kenangan Valentine Terindah tahun lalu , meski mantan pacar kamu sudah sukses dengan pacar barunya , tapi saya yakin Anda tetap akan menyimpan segelintir hawa cintanya sampai kapan pun !! .

Nggak percaya? Tapi saya yakin sebagian besar kalian semua telah tersihir oleh zaman , berbagai kamuflase cinta dan perihal kata-kata gombal misalnya ? Pasti anda bisa menebak sejauh mana Hati dan Cinta Anda dipenuhi perasaan Gombal pada kekasih yang baru di tahun 2014 ini.. he he he !!! .

Kata-Kata Mutiara Valentine Terbaru
Kata Kata Mutiara Valentine
Terlepas dari semua prahara di dunia Cinta dan Kasih Sayang , tentu kita harus sesegera mungkin mempersiapkan sebuah event yang kayanya sudah menjadi langganan tiap tahun di tanggal 14 februari , hmmm  apa algi jika bukan hari kasih sayang se dunia atau Valentine , yang menjadi panutan semua orang yang udah berpasangan alias sepasang kekasih yang berikrar sehidup semati diatas landasan Janji-Janji , tapi awas looh jangan sampai Janji Busuk atau cuma MODUS !!!  .wkwkwkwkw ...

Jagalah hati dan cinta disamping perasaan cinta kamu sama kekasih tercinta saat ini , jangan sampai tergoda rayuan lain .. Okreeeey :)


"Kumpulan Ucapan Happy Valentine 2014"

Wanita diciptakan dari rusuk pria,
bukan dari kepalanya untuk menjadi atasan,
bukan pula dari kakinya untuk menjadi alas,

melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidup,
dekat dengan lengannya untuk dilindunginya,
dan dekat pula dengan hatinya untuk dicintainya…
HAPPY VALENTINE DAY .....

Orang di barat bilang permata itu indah aku diam,
Orang di timur bilang intan itu indah aku diam,
Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam,
Orang di barat, timur, selatan semua diam,
Saat itu aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH.
Dan aku ingin kau lebih indah daripada Valentine 2014 ini :)

Jika Anda menciumnya, Anda bukan gentleman.
Jika Anda tidak menciumnya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda memujinya, dia akan mengira Anda gombal.
Jika Anda tidak memujinya, Anda adalah laki-laki tak berguna.
Jika Anda setuju terhadap semua keinginannya, dia akan melonjak.
Jika Anda tidak setuju, Anda tidak pengertian.

Jika Anda bercinta dengannya, Anda dicurigai “sudah ahli”.
Jika Anda tidak bercinta dengannya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda sering mengunjunginya, dia pikir Anda membosankan.
Jika Anda tidak sering mengunjunginya, dia menuduh Anda “main” sama orang lain.
Jika Anda tidak mengasih coklat valentine di tahun 2014 ini , berarti Cinta dan Sayang Anda tidak sungguh sungguh.

Kamu telah melepas semua rasa haus dan dahaga ku,
disaat kamu ulurkan secangkir cinta dan kasih sayang untukku
Dan di kala hari kasih sayang valentine itu datang ...
Kuingin kita nikmati berdua (secangkir cinta dan kasih sayang itu kembali)
Happy Valentine , Sayang .... Smoga Cinta Kita Tetap Bertahan :)

Cinta adalah seberkas cahaya gaib
yang bersinar dari dalam kehidupan yang peka dan seakan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya.
Kamu bisa melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau.
Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi dan keindahan Cinta yang diangkat dari kesadar

Cinta dan sayang ini memang setiap saat tercurahkan untukmu,
tapi di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan kata-kata yang sangat spesial.
Meski aku tak pernah bisa merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tetapi seakan hati dan naluri ku tergerakkan sesuatu
Untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih sayang 2014 Ya,,,
I Love You… I Miss U :*

Kumpulan Kata Kata Valentine Terbaru
Valentine 2014

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Spesial Valentine Day 2014 udah kalian simak tadi meski ada kata-kata terindah lainnya yang sama sama bisa kalian kirimkan kepada pacar , sahabat jauh dan family , lihat saja pada Kata-Kata Bijak dan Kata Mutiara
 yang telah lebih dulu admin orbitkan di tahun tahun lalu :) pasti bakal bikin pacar kamu ketagihan dan bertanya-tanya di blog apa mana sih yang selalu mengupdate kumpulan kata terbaik dan terbaru di dunia? Pasti kalian akan menjawab sambil menuntun pacar kalian semua ke ceritakatacinta.blogspot.com ini .


Cerita Cinta Sedih Dan Mengharukan Banget

Cerpen Cinta Sedih Mengharukan Banget - Aduuuh !! Sedih Banget nih Cerita Cinta yang satu ini.. sampe-sampe tissue abis 3 gulungan . hikhikhik.... Hmm nggak percaya akan kesdihan cinta setelahnya diputusin atau di tinggal mati ama pacar? Maka kalian wajib baca tema Cerita Cinta Paling Sedih Dan Romantis ini, apa lagi dalam suasana di Hari Valentine 2014 ini, biar kalian lebih faham betul apa arti cinta sejati di dunia yang hanya sebentar saja. Sepertinya tak pernah ada Keabadian atas nama Cinta, namun Keabadian Hidup kelak akan kita lalui di "Alam Akhirat" sana. 

Berikut Kutipan Kisah Cerita paling Sedih Sepanjang masa yang menjadi inspirasi dan quotes terbaik dalam kategori Cerita Romantis tahun ini.  Selamat membaca dan jangan lupa sedia ember.... buat air mata mu ... wkwkwkwkwkwkw ...!!


Cerita Cinta Sedih Valentine
Cerita Cinta Sedih
Sekali waktu, pernah ada seorang pria yang sangat mencintai seorang gadis. Pria ini sangat romantis, melipat 1000 kertas bangau sebagai hadiah kepada gadis itu. Meskipun, pada saat itu ia hanya seorang eksekutif di perusahaan kecil, masa depannya tampak tidak terlalu cerah, walaupun begitu mereka sangat bahagia bersama.Hingga suatu hari, gadis itu mengatakan kepadanya ia akan pergi ke Paris dan tidak akan pernah kembali.

Dia juga mengatakan bahwa, dia tidak bisa membayangkan masa depan apapun untuk mereka berdua, lalu gadis itu mengatakan “mari kita jalani kehidupan masing-masing dan berpisah, pria pun itu setuju.Ketika ia kepercayaan dirinya kembali, ia bekerja keras siang dan malam hari. Akhirnya dengan semua kerja keras dan dengan bantuan teman-teman, orang ini telah mendirikan perusahaannya sendiri …
“Kamu tidak pernah gagal sampai Kamu berhenti berusaha.” dia selalu berkata pada dirinya sendiri. “Aku harus berhasil dalam hidup!”Suatu hari sedang hujan, sedangkan pria ini mengemudi, ia melihat sepasang orangtua berbagi payung dalam hujan berjalan ke tujuan tertentu.

Bahkan dengan berpayungpun, orangtua itu masih basah kuyup. Tidak butuh waktu lama, dia menyadari mereka adalah orangtua mantan pacarnya yang pergi ke Perancis. Dalam hatinya pria itu ingin mereka untuk melihat dia dalam sedan mewah itu. Dia ingin mereka tahu bahwa ia tidak sama lagi. Dia telah memiliki perusahaan sendiri, mobil,kondominium, dll.

Dia telah berhasil dalam hidup! Sebelum pria itu menyadari, pasangan itu berjalan ke arah kuburan, dan ia keluar dari mobilnya dan mengikuti mereka … dan dia melihat mantan pacarnya,foto-nya tersenyum manis sepertibiasa kepadanya dari batu nisannya .. . dan ia melihat kertas bangau yang pernah dibuatnya dalam botol ditempatkan di samping makam sang gadis. Orangtua nya melihat kepada pria itu. Pria itu berjalan mendekat dan bertanya mengapa ini bisa terjadi. Mereka menjelaskan, gadis itu tidak meninggalkan Perancis sama sekali. Dia terserang kanker. 
Di dalam hatinya, ia percaya bahwa ia akan berhasil suatu hari nanti, tapi dia tidak ingin sakitnya menjadi penghalangnya … karena itu dia memilih untuk meninggalkan dia.Dia ingin orang tuanya untuk menempatkan kertas bangau itu di sampingnya, karena, jika hari itu datang ketika nasib membawa pria itu lagi padanya, maka dia bisa mengambil beberapa dari Kertas Bangau tersebut kembali dengannya.
Pria itu akhirnya hanya bisa menangis tersedu-sedu…  :(

Kumpulan Cerita Sedih Cinta Yang Mengharukan
Cerita Cinta
“Cara terburuk untuk merindukan seseorang adalah duduk tepat di samping mereka, tapi mengetahui bahwa Anda tidak dapat memiliki mereka dan tidak akan pernah melihat mereka lagi.”

Kita sadar, Cinta, Jodoh, Rizki berikut Kematian hanyalah Alloh SWT yang tau, jadi kita sebagai manusia hanyalah dapat berikhtiar  dan berusaha sedapat mungkin, demi Cinta Sejati yang paling membuat Anda berarti di kehidupan ini. Cinta,Cinta, dan Cinta , namun terlalu banyak Cinta hanyalah semakin dekat kita pada rasa Luka, Luka, Luka, yang dirasakan (kaya lagu D Bagindas ya????).. He he he.. 

Demikianlah para pemirsa yang bijaksana, suguhna apik menarik dari muara cinta di blog paling update yang membahas Kata Mutiara Dan Kata Bijak ini, Semoga cerita cinta paling sedih tadi bisa menjadi Motivasi Cinta kalian semua. 

Sekian dan Wassallam Dari : Tantry Agustine

SEJARAH HARI VALENTINE 2014

SEJARAH HARI VALENTINE -Menurut beberapa sumber yang di kutip dari media wikipedia berbahasa indonesia , memang menyatakan hal yang hampir sama, tentang asal mula, sejarah, dan siapakah sebenarnya Valentine itu? . Kebanyakan mungkin tidak meu tahu menau tentang sejarah hari valentine ini , bahkan kebanyakan para remaja-remaja dan abg di zaman sekarang makin merasa tidak gaul jika tidak merayakan Hari Valentine ini , mereka akan semakin alay dengan tingkah lakunya yang kadang bikin "gerah" . Bahkan ada sebagian ABG semakin alay ketika menyambut hari raya valentine pada tanggal 14 februari tahun 2014, mulai dari saling bertukar kartu ucapan selamat hari valentine , hingga kata-kata valentine yang mereka sisipkan lewat chattingan dan di status facebook ,ataupun tanpa perantara alias langsung ketemuan :) .

Valentine 2014 Dan Hukumnya Menurut Islam

Hmmm kalau admin Vj Schndzziz dan Tantry Agustine sih tiap tahun juga nggak pernah merayakan hari valentine , entahlah mungkin karena mereka males atau tiap tahun juga nge jomblo trus?? dan nggak laku laku  (wkwkwkwkwkwkw....!!!).


Back to topic tentang Asal-Usul Hari Valentine ,menurut beberapa sumber terbaik ini semoga menjadi pedoman dan bahan kajian mengenai Valentine di tahun 2014 sekarang , tidak hanya bagi para remaja saja tapi juga dapat dihayati oleh kita semua para pembaca dan pengunjung setia ceritakatacinta blog se Indonesia .


Selamat Hari Raya Valentine 2014

 ASAL USUL SEJARAH HARI "VALENTINE"

  Menurut Ensiklopedi Katolik, nama Valentinus diduga bisa merujuk pada tiga martir atau santo (orang suci) yang berbeda yaitu dibawah ini:
        Pastur di Roma
        Uskup Interamna (modern Terni)
        Martir di provinsi Romawi Afrika

    Hubungan antara ketiga martir ini dengan hari raya kasih sayang (valentine) tidak jelas. Bahkan Paus Gelasius I, pada tahun 496, menyatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang diketahui mengenai martir-martir ini namun hari 14 Februari ditetapkan sebagai hari raya peringatan santo Valentinus. Ada yang mengatakan bahwa Paus Gelasius I sengaja menetapkan hal ini untuk mengungguli hari raya Lupercalia yang dirayakan pada tanggal 15 Februari.

    Sisa-sisa kerangka yang digali dari makam Santo Hyppolytus, diidentifikasikan sebagai jenazah St. Valentinus. Kemudian ditaruh dalam sebuah peti dari emas dan dikirim ke gereja Whitefriar Street Carmelite Church di Dublin, Irlandia. Jenazah ini telah diberikan kepada mereka oleh Paus Gregorius XVI pada tahun 1836. Banyak wisatawan sekarang yang berziarah ke gereja ini pada hari Valentine (14 Februari), di mana peti dari emas diarak dalam sebuah prosesi dan dibawa ke sebuah altar tinggi. Pada hari itu dilakukan sebuah misa yang khusus diadakan dan dipersembahkan kepada para muda-mudi dan mereka yang sedang menjalin hubungan cinta.

    Hari raya ini dihapus dari kalender gerejawi pada tahun 1969 sebagai bagian dari sebuah usaha yang lebih luas untuk menghapus santo-santo yang asal-muasalnya tidak jelas, meragukan dan hanya berbasis pada legenda saja. Namun pesta ini masih dirayakan pada paroki-paroki tertentu.

Hari Raya Valentine 2014

HARI VALENTINE (YANG LAZIM DISEBUT HARI KASIH SAYANG)

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-usulnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca entri Valentinius pula. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal.

The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu miliar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine.

Di Amerika Serikat mulai pada paruh kedua abad ke-20, tradisi bertukaran kartu diperluas dan termasuk pula pemberian segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita. Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar dan cokelat. Mulai tahun 1980-an, industri berlian mulai mempromosikan hari Valentine sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan perhiasan.

Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Di Amerika Serikat hari raya ini lalu diasosiasikan dengan ucapan umum cinta platonik "Happy Valentine's", yang bisa diucapkan oleh pria kepada teman wanita mereka, ataupun, teman pria kepada teman prianya dan teman wanita kepada teman wanitanya.


Hari Valentine Pada Zaman Modern saat ini
Hari Valentine mungkin diimpor dari Amerika Utara dari Britania Raya, negara yang mengkolonisasi daerah tersebut. Di Amerika Serikat kartu Valentine pertama yang diproduksi secara massal dicetak setelah tahun 1847 oleh Esther A. Howland (1828 - 1904) dari Worcester, Massachusetts. Ayahnya memiliki sebuah toko buku dan toko peralatan kantor yang besar dan ia mendapat ilham untuk memproduksi kartu dari sebuah kartu Valentine Inggris yang ia terima. (Semenjak tahun 2001, The Greeting Card Association setiap tahun mengeluarkan penghargaan "Esther Howland Award for a Greeting Card Visionary".)
Berikut adalah beberapa CONTOH GAMBAR KARTU UCAPAN VALENTINE yang biasa dikirimkan oleh para remaja dalam ekspresi ungkapan kata cinta nya pada sang pacar tersayang : 

HAPPY HARI VALENTINE DAY 2014 CARDS

GAMBAR KATA UCAPAN SELAMAT HAPPY VALENTINE DAY 2014

Kata Kata Romantis Valentine Day 2014

Oke !! selintas dengan membaca apa sih dan bagaimana sejarah Hari Valentine yang sebenarnya ? Tentu kita sebagai umat muslim yang beriman pasti akan cepat dan tanggap serta pandai dalam memilah dan memilih tindakan ketika memasuki hal-hal semacam ini (Hari Valentine)

Dan pastinya kita akan lebih memilih untuk tidak merayakan nya , bener nggak ?? Waduuuuh kalo Admin sih udah jelas , dari tadi juga udah dibilangin , Admin Vj Schndzziz nggak pernah merayakan hari raya Valentine karena memang malesin aja , terus ditambah memang nggak punya pasangan (pacara ataupun kekasih sama sekali) ha ha ha ha ha .. :) . 

Semoga artikel yang mengulas secara lengkap tentang Valentine ini bisa dengan udah kalian cerna tanpa terbata-bata lagi. Thanks U Very Much !!!

Simak Info paling anyar di blog Cerita Kata Cinta 2014 ini :

Kumpulan Kata Mutiara Kekecewaan Karena Cinta

Kata Mutiara Kekecewaan Karena Cinta - Dibalik  Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara yang tersusun dari makna Cinta dan pengalaman sendiri memang sangatlah Luar biasa Indahnya jikalau kita mampu mengucapkannya di samping pacar tersayang. Kata-Kata Cinta Mutiara sudah pasti mampu mengusir suasana galau dalam percintaan, mungkin salah satu dari Anda pun pernah menjadi bagian , entahlah itu dari membuat dan korban dari Kata-Kata Indah Mutiara.

Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara

Cinta memang sukar untuk dimengerti, tak terbatas hanya dari ucapan dan perbuatan saja, perasaan kecewa ingin meluapkan apa yang kita rasakan kepada sang kekasih pujaan hati (Pacar) lewat sebuah Kata bermakna Kecewa karena Cinta sebagai  ungkapan kepedihan dan luka.

Silahkan Anda cermati beberapa Kumpulan Kata-Kata Mutiara Penyesalan dan kecewa berikut, supaya bisa lebih jelas menghayatinya, saya sarankan Anda baca kata-katanya sembari di iringi lagu-lagu Sedih yang akan menambah suasana menjadi benar-benar bernuansa Renungan Cinta.

Kumpulan Kata-Kata Indah Tentang Cinta
Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara Kekecewaan
  
Kekecewa janganlah kamu ulang lagi sebelum penyesalan yang kedua kalinya menghampirimu lagi

Membahagiakan seseorang itu mudah tapi lebih mudah lagi menyakiti perasaan seseorang itu.

Rasa kasih sayang dan cinta itu kehendak dari hati dan tidak bisa di gantikan dengan yang lain untuk bisa menemukan kebahagiaan seutuhnya.

Karena kecantikan, ketampanan, dan kekayaan smua itu tak menjamin kebahagia.
dan itu perluh di ingat dalam menjalin suatu hubungan.

Mencari tanpa menggangu kehidupan orang lain itu lah kebahagiaan yang sesungguhnya yang pantas kalian dapatkan.

Mengecewakan seseorang yang kamu sayang memang di balik itu smua akan ada penyesalan, 
tapi penyesalan kan datang kembali saat kalian melihat kebahagiaan dia saat bersama orang yang bisa membahagiakannya.

Rasa cinta tak kan pernah ada hentinya sampai kapan pun
seperti bulan yang slalu di dampingi sang bintang
.

Sebuah rasa cinta dan kasih sayang ,jika di paksakan maka hasilnya kan tak sesuai dengan harapan.

Jangan meliat seseorang dan mengukur sesuatu tingkat kebahagiaan dari cara pandang Tentang apa yang dia miliki.

Cobalah untuk menghiasi hatimu dengan air mata kebahagiaan,
Untuk membalas suatu kekecewaan Cinta kepada orang yang telah menyakiti kita, 
Karena mereka hanya bisa berpikir kalau mereka meninggalkan kita , 
Kita kan merasa menyesal dan kan slalu mengharapkan dia untuk kembali. 
Jangan pernah kalian lakukan itu karena itu hal yang terbodoh.

Sungguh tak pantas dirimu mengemis cinta yang tak pernah akan memperdulikan dirimu seperti apa.
Berpikirlah untuk mempertahankan cinta yang menyesatkan seperti itu.

Kecewa ialah rasa yang tak kan pernah bisa di hilangkan walaupun perpisahan sebagai jalan terkhir dalam suatu hubungan Cinta.

Cinta tak sepatutnya di permasalahkan dan menuntut dia atas keinginanmu, 
Ingatlah bahwa di suatu sisi cinta pergi karena sifat dan ego yang tak terkendali.

Mengembalikan sebuah kepecayaan dalam suatu hubungan itu sulit 
Bak menyambung benang yang putus.sudah di sambung tetap saja kelihatan luka itu .

Jaminan untuk cinta itu sendiri adalah jika tidak patah hati berarti *mati.

Jangan biarkan CINTA merusak masa depanmu,
Karena smua tak bisa kembali seperti semula. 
Taukah kamu? selain Indah, CINTA juga berduri TAJAM
Dan sanggup melumpuhkan segalanya.

Kumpulan Kata Kata Dan Cerita Cinta Lainnya silhkan Anda simak :



Kumpulan Kata Mutiara Islam Terindah Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Islami tentang Cinta ,Motivasi sekaligus Renungan ini diharapkan bisa menjadi penyejuk hati dalam suasana Romantis di kehidupan insan muda sekalian umat muslim dan muslimah. Kumpulan Kata Mutiara Terbaru yang di inspirasi dari realita kehidupan di zaman sekarang ini, menurut kakek cangkul sebagai Admin di ceritakatacinta.blogspot.com ini sangatlah butuh sesuatu sebagai penyejuk hati dan kalbu Anda semua. 


Kumpulan Kata Mutiara Islami Terbaru


Tentu kita tak ingin jika sebuah Cinta menjadi prahara dan dilema belaka yang berujung Rasa Kecewa , Cinta dan Kasih Sayang selalu kita dambakan mendapat ridho Alloh SWT dan juga Restu Kedua orang tua masing masing pasangan.

Layaknya Kekasih atau pacar yang romantis .Kata Mutiara Islami yang paling bijak di hari ini akan saya tuliskan dalam butiran bait-bait indah sepanjang masa di tahun terbaru. Silahkan insan muda pilih , manakah kata kata terbaik yang yakin dapat membuat suasana bertambah SAKRAL.

"KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA ISLAMI"

Kumpulan Kata Mutiara Islam Terindah Tentang Cinta
Kata-Kata Mutiara Cinta Islami
Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan”

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah.

Cinta Berpijak pada Perasaan Sekaligus Akal Sehat.

Ada apa dengan cinta? 
Jawabnya : ada energi. 
Muaranya, produktivitas, optimalisasi potensi. 
Tentu saja yang kita usahakan adalah cinta positif, sehingga produktivitas yang tercetak adalah produktivitas yang positif pula. 

“Ketika Allah menciptakan akal, Ia berfirman kepadanya: “Kemarilah!” Ia pun menghadap. Ia berfirman kembali: “Mundurlah!” Ia pun mundur. Kemudian Ia berfirman: “Demi kemuliaan dan keagungan-Ku, Aku tidak pernah menciptakan makhluk yang lebih Kucintai darimu, dan Aku tidak akan menyempurnakanmu kecuali bagi orang yang Kucintai. Semua perintah, larangan, siksa dan pahala-Ku tertuju kepadamu”.

Cinta membutuhkan proses 
Cinta itu tumbuh dan berkembang dan merupakan emosi yang kompleks.  
Untuk tumbuh dan berkembang, cinta membutuhkan waktu.

Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.(Rasulullah)

Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. 
Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, 
tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya

Kata-Kata ibarat air sungai yang perlahan mengalirkan kesejukan lewat tatapan bola mata kita sendiri. Meski ada kalanya untaian bait romantisme yang tergulir ke telinga Anda terbisikkan dari seorang kekasih tercinta yang tidak kita sadari, bahwa ialah sesorang yang kelak akan menjadi cinta sejati kita di kemudaian hari. Demikianlah para pengunjug setia ceritakatacinta.blogspot.com dimanapun anda berada, pokok bahasan kita di malam jum'at ini tentang Kata-Kata Mutiara Islami . Semoga bisa menjadi landasan dan pola fikir kita saat ini. Terima kasih dan Wassallam ......

Puisi Paling Romantis Tentang Cinta Sejati

Koleksi Kata Cinta Dalam Bait Indah Puisi -  Pantun atau Sajak terbaik yang penuh makna Cinta paling Romantisme seakan menjadi landasan atas dasar kesetiaan mahligai Cinta dengan sang kekasih pujaan hati, Goresan kata-kata berpadu rindu seakan tak terbendung lagi untuk tertuliskan di ujung lentiknya jemari tangan. Kata-Kata Puisi Cinta Penuh Keromantisan ialah sumber dari istilah " Cinta Sejati " .

Contoh Puisi penuh makna dan arti cinta sejati sebenarnya akan Anda dapatkan dalam beberapa bait-bait sajak Romantis dibawah ini. Berharap akan datang saat-saat indah direlung kalbu dan hati yang terpaku oleh ikatan tali kasih Diantara Anda dan pacar / kekasih.

Puisi Cinta Terbaru 2014

Puisi Paling Romantis Tentang Cinta Sejati



Silahkan simak dan renungkan arti cinta dalam Kumpulan Puisi Cinta Romantis berikut :

Sajak Cinta Penuh Makna

Pada Saatnya,
Ketika musim berganti

Dan gugusan mendung yang ranum

Menitikkan tetes hujan pertama

Biduk yang kukayuh akan merapat ke dermagamu
Menyibak kabut keraguan

Lalu mendamparkan hasrat yang hangat dibakar rindu

Pada Saatnya,
 

Di ujung perjalanan
Akan kubingkai binar matamu

Bersama gelegak gairah jiwaku
Menjadi lukisan indah di lekuk cakrawala
Dalam leleh cahaya bulan melumuri langit
ditingkah semilir angin laut dan tarian ombak

membelai lembut kristal pasir pantai

Pada Saatnya,

Akan kubuatmu terjaga dari lelap tidur
lalu bersama merajut impian yang tak segera usai,

Dalam genangan cinta dipalung kalbu

Dan getar cumbu tak berkesudahan

Puisi Tentang Kehilangan Cinta Dan Pengorbanan

Ceritakan padaku
tentang pedihnya sebuah kehilangan
Yang terbang diatas awan senja merah saga
Dan menyisakan ngilu menikam didada

Dalam derap waktu yang bergegas
Agar segera kubaluri hatimu
Dengan sejuk bening embun
Dan tulus cintaku  

Ceritakan padaku tentang perihnya sebuah pengorbanan
Yang membakar habis segenap asamu
Dan meninggalkan sepotong lara mengendap di dasar kalbu
Agar kubuatkan untukmu

Rumah diatas awan tepat dipuncak larik pelangi
Yang kubangun dari setiap desir rindu dan Khayalan merangkai impian bersamamu
Dari bilik hatiku, yang senantiasa percaya
Kebahagiaan kita adalah keniscayaan tak terlerai
 

Puisi Romantis Cinta Malam Pengantin

Biarkan degup jantung kita berpadu
Dalam hasrat menyala, yang sudah tersimpan rapi
Sejak cinta kita tumbuh pada awalnya
bagai matahari pagi terbit mendaki bukit demi bukit

Hingga kupasangkan cincin perkawinan
Sebagai tambatan akhir pengembaraanku
Biarkan rindu kita luluh bersama malam
Dalam lembut cahaya bulan dan kerlip kunang-kunang

Lalu perlahan membakar kedua sukma kita
Diatas ranjang peraduan beraroma kenanga
Kemudian terbang menyusuri awan
Hingga kaki langit tempat segala kenangan tentang kita

Bersemayam abadi sepanjang musim
Biarkan bintang mendelik cemburu
Pada gelora cinta kita yang membias hingga batas cakrawala
Lalu berpendar indah di angkasa

Dan menepis segala kesangsian
Bahwa Biduk yang kita kayuh berdua
Akan mampu meredakan sejuta badai


PUISI CINTA DI UJUNG PENANTIAN KEKASIH
Dalam Sepiku tak kunjung berujung,
sepi tanpa batas akhir penantian,
surya temaram di langit senja,
di sore penantian.


sepi, sepi , hampa dan bosan tak bertuan
Sungguh ku jenuh pada penantian dan Rindu ini
penantian Cintaku yang tak berujung
menanti uluran tangan dan nafas cinta 
menanti bibir cinta, menjawab tanya misteri cintaku
menanti hati cinta, mencairkan rasaku dari kebekuan
penantian ini yang hanya untuk Sementara ,
namun dibalik itu ,bukan tanpa alasan
Sebab penantian ku untuk cinta……. Berharap lahirnya Cinta Sejati
 
 
Sajak Cinta Dalam Sebuah Kerinduan Kekasih

Pernahkah kau bayangkan
Rangkaian mimpi yang kupahat di temaram langit
Adalah wujud rinduku yang luruh dalam hening
Dan tenggelam dalam kerik jengkerik di beranda

Pernahkah kau bayangkan
Disetiap rentang waktu yang riuh
dimana kurekat erat binar matamu
Selalu kutitipkan harap disana

Dalam desau angin dan desir gerimis senja
Pernahkah kau bayangkan
Pada kelopak mawar disudut taman

Dan jernih embun yang menitik diatasnya
Kusimpan gigil gairahku yang membara padamu
Disetiap tarikan nafas
Saat kulukis paras Indah purnamamu


Ihwal Hati

Aku adalah altar ego kesunyian
yang naif membaca setiap percik pesonamu
memancarkan kemilau di rintik sepi
yang membuatku

mendefinisikan ulang arti nestapa diri
dari sebuah ruang hati
dimana gairah purba itu
tak berhenti membakar nyali

Adakah kau tahu
Di semesta asa yang kubentangkan
dan pada rentang waktu yang deras dialiri kenangan
Selalu kupahat rapi jejak rindu
Tentang kita ,,,, Hanyalah kita yang tahu.


Puisi Cinta Masa Lalu

Disetiap lapis masa lalu
Dimana angin membatu dan musim tak lagi bergerak
pusaran waktu membuatku terhempas lalu lepas
Dari serpihan detik yang terus mengalun

Menuju kehampaan kalbu dan hasrat
yang lantas menjelma menjadi noktah-noktah pucat dirangka langit
Kini, diujung penantian
Tegak kupancang tubuhku menantang badai

Dan apapun juga yang membuat setiap desah nafasku luruh bersama asa


Itulah beberapa kumpulan Puisi Paling Romantis Tentang Cinta untuk kekasih terbaru, semoga dapat menjadikan Cinta Anda penuh arti dan makna sesungguhnya dari hati ke hati.

Simak beberapa kumpulan Kata-Kata Terbaru Lainnya seperti :