Kata-Kata Cinta Sejati Paling Romantis Bulan Ini



Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati yang romantis ,terbaik ,dan terindah hari ini ,siapa tahu kata kata akan menjadi keindahan motivasi esok hari agar lebih bersemangat menjalani kehidupan Cinta ikatan dengan pacar. Kata Mutiara menjadi bagian terindah yang seakan sulit untuk dipisahkan dalam Format apa pun, sebagai bukti bahwa diri kita masih mempunyai perasaan cinta & kasih sayang pada kekasih, maka raihlah genggaman dalam sejatinya cinta berdua. 


Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis
Kata Kata Romantis Terindah

Kata-Kata berikut ini adalah koleksi kata-kata mutiara terbaik sepanjang masa. Semoga memberikan apa yang kalian harapkan yang mungkin juga akan didapati dari pacar terbaru tahun ini. Amiiiiin Ya Alloh ..Ya Robbal Alamin.....

BUKAN bagaimana kamu melupakan... melainkan bagaimana cara kamu MEMAAFKAN
BUKAN bagaimana kamu mendengarkan... melainkan bagaimana cara kamu MENGERTI
BUKAN apa yang kamu lihat... melainkan apa yang cara kamu RASAKAN...
BUKAN bagaimana kamu melepaskan... melainkan bagaimana cara kamu BERTAHAN

Lebih berbahaya mencucurkan airmata dalam hati...
Dibandingkan menangis tersedu-sedu...
Air mata yang keluar dapat dihapus...
Sementara airmata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan
pernah hilang...

Mestinya kita sadari sepenuhnya, 
Dalam urusan cinta, sangatlah jarang menang...
Tapi ketika Cinta itu TULUS... meskipun kalah,
Kamu tetap menang hanya karena kamu berbahagia... dapat mencintai seseorang...

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru
Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihMu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, namun sekaligus menemukan dan lalu di tentukan takdir pahit.
bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. 
Kalau dia tidak “worth it” sekarang, dia tidak akan pernah “worth it” 
sehari... seminggu? sebulan? atau bahkan mungkin 10 tahun lagi. 
Biarkan saja dia pergi… 

Berikanlah atau kirimlah SMS dan secarik kertas pada kekasih jauh mu disana, dimana dalam kertas maupun sms tersebut tertulis kata-kata indah yang paling indah dan terbaik bagi kelangsungan hubungan kalian. Jangan pikirkan rasa galau yang pernah hadir diantara kalian, karena galau dan dilema itu adalah bumbu cinta yang wajib di santap. Kumpulan Kata-Kata Cinta Sejati saya yakin mampu menebarkan keharmonisan hubungan cinta. Dan selamat menikmati suguhan yang telah Kakek Cangkul kasih diatas tadi.