Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Kumpulan Kata Mutiara - Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 ini adalah yang terindah sebagai penghias menjelang malam pergantian tahun baru, ucapan romantis yang bisinyalir bisa membius dan bikin pasangan Anda makin terpesona akan keindahan kata-kata mutiara untuk tahun baru 2017. Bicara tentang pergantian tahun 2016 menuju 2017 , pasti semua masyarakat di Indonesia khususnya dan di seluruh dunia pada umumnya sudah menjadi tradisi atau menjadi moment yang serasa sayang untuk dilewatkan, detik-detik pergantian tahun inilah yang paling dinanti milyaran penduduk Bumi .

Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2017
Selamat Tahun Baru 2017

Cerita Kata Cinta Blogs pun merasa ingin menyemarakan pagelaran paling akbar di dunia maya (internet) , namun lai halnya dengan para event organizer lainnya, Blog Cerita Kata Cinta hanya akan berbagi artikel terbaik nya guna menyongsong dan menyemarakan pergantian Tahun. Dengan puluhan update "Kata-kata ucapan, sms romantis tahun baru 2017, kata-kata bijak ,dan kisah-kisah terindah tentang cinta"

Oke, daripada kita bingung rencana apa yang akan anda rancang di tahun 2017, so?? Sebelumnya mari kita simak deretan Kata-Kata Dan Ucapan Paling Indah Selamat Tahun Baru dibawah ini.


KATA2 SMS TERINDAH UNTUK TAHUN BARU

Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2017
Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

AwaL dari Pagi adalah MentaRi,,

Awal dari keBahagiaaN adalah Sebuah Tawa Dan Senyuman
Dan  awaL dari Hidup adalah Hati yg berseri-seri
Awali tahun 2017 dengan Do'a, Harapan dan Senyuman Manis.
Happy New Year 2017
Banyak kenangan manis dan pahit di tahun 2016 lalu
Smoga di 2016 kenangan yang manis menjadi motivasi tahun 2017.
Sukses Selalu untuk semua pemirsa di Indonesia
Ada Cerita, Ada Kata , So Pasti Ada Cinta pula.
Happy New Year 2017.
Tak terasa, sebentar lagi ningalkan 2016
baik dan buruk usai akan dilewati..
berharap yang terbaik di tahun yang baru nanti.. amin..
Happy New Year 2017
buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemsobatngan buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2017
Jam 10 ...... jam 11… waktu begitu cepat berlalu…
Selamat tinggal 2016…. Selamat Tinggal Kenangan-kenangan 2016
Selamat datang tahun 2017…
happy new years…semoga sukses selalu !!
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2017 selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan Untuk Cinta.

Kata Kata Tahun Baru 2017 Untuk Sahabat & Pacar

Happy New Years 2017 Wallpapers
Happy New Years 2017

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa

Tidak akan ada sms selamat 2017 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan
Agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.
Esok masih menjadi misteri Illahi,
Hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri ini
Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti
Karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
Selamat Tahun Baru 2017
Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku
Menatap masa depan. Happy New Years 2017


DP BBM SELAMAT TAHUN BARU 2017

DP BBM SELAMAT TAHUN BARU 2017

Wallpaper Selamat Tahun Baru 2017

Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong,
Mulai sekarang kita akan menulis diatasnya..
Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul :
“Selamat Tahun Baru 2017”
Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun kemarin.
Mari kita perbaiki di tahun yang baru ini.
Selamat Tahun baru 2017


"Tahun dalam perubahan kalender setelah setiap 365 hari,

Tetapi keinginan saya tetap denganmu sepanjang tahun.

Aku berdoa semoga kamu dan keluargamu sejahtera dan bahagia sepanjang tahun 2017"

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Valentine Day 2017

Cerita Kata Cinta Blog 2017 - Kata Kata Romantis & SMS Mesra Valentine Day dari sebuah karya seni dan sastra terbaik tahun ini sungguh senantiasa membuat kita hanyut terbuai buih buih kenangan Valentine Terindah bersama Pacara Tersayang pada  tahun lalu , meski mantan pacar kamu sudah sukses dengan pacar barunya , tapi saya yakin Anda tetap akan menyimpan segelintir hawa cintanya sampai kapan pun !! .

Nggak percaya? Tapi saya yakin sebagian besar kalian semua telah tersihir oleh zaman , berbagai kamuflase cinta dan perihal kata-kata gombal misalnya ? Pasti anda bisa menebak sejauh mana Hati dan Cinta Anda dipenuhi perasaan Gombal pada kekasih yang baru di tahun 2017 ini.. he he he !!! .



KATA KATA ROMANTIS HAPPY VALENTINE DAY 2017



Terlepas dari semua prahara di dunia Cinta dan Kasih Sayang , tentu kita harus sesegera mungkin mempersiapkan sebuah event yang kayanya sudah menjadi langganan tiap tahun di tanggal 14 februari 2017, hmmm  apa algi jika bukan hari kasih sayang se dunia atau Valentine , yang menjadi panutan semua orang yang udah berpasangan alias sepasang kekasih yang berikrar sehidup semati diatas landasan Janji-Janji , tapi awas looh jangan sampai Janji Busuk atau cuma MODUS !!!  .wkwkwkwkw ...

Jagalah hati dan cinta disamping perasaan cinta kamu sama kekasih tercinta saat ini , jangan sampai tergoda rayuan lain .. Okreeeey :)



"Kumpulan Ucapan Happy Valentine 2017"

Wanita diciptakan dari rusuk pria,
bukan dari kepalanya untuk menjadi atasan,
bukan pula dari kakinya untuk menjadi alas,

melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidup,
dekat dengan lengannya untuk dilindunginya,
dan dekat pula dengan hatinya untuk dicintainya…
HAPPY VALENTINE DAY .....


Orang di barat bilang permata itu indah aku diam,
Orang di timur bilang intan itu indah aku diam,
Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam,
Orang di barat, timur, selatan semua diam,
Saat itu aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH.
Dan aku ingin kau lebih indah daripada Valentine 2017 ini :)


Jika Anda menciumnya, Anda bukan gentleman.
Jika Anda tidak menciumnya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda memujinya, dia akan mengira Anda gombal.
Jika Anda tidak memujinya, Anda adalah laki-laki tak berguna.
Jika Anda setuju terhadap semua keinginannya, dia akan melonjak.
Jika Anda tidak setuju, Anda tidak pengertian.

Jika Anda bercinta dengannya, Anda dicurigai “sudah ahli”.
Jika Anda tidak bercinta dengannya, Anda bukan lelaki.
Jika Anda sering mengunjunginya, dia pikir Anda membosankan.
Jika Anda tidak sering mengunjunginya, dia menuduh Anda “main” sama orang lain.
Jika Anda tidak mengasih coklat valentine di tahun 2017 ini , berarti Cinta dan Sayang Anda tidak sungguh sungguh.


Kamu telah melepas semua rasa haus dan dahaga ku,
disaat kamu ulurkan secangkir cinta dan kasih sayang untukku
Dan di kala hari kasih sayang valentine itu datang ...
Kuingin kita nikmati berdua (secangkir cinta dan kasih sayang itu kembali)
Happy Valentine , Sayang .... Smoga Cinta Kita Tetap Bertahan :)


Cinta adalah seberkas cahaya gaib
yang bersinar dari dalam kehidupan yang peka dan seakan mencerahkan segala yang ada di sekitarnya.
Kamu bisa melihat dunia bagai sebuah arak-arakan yang berjalan melewati padang rumput hijau.
Kehidupan adalah bagai sebuah mimpi dan keindahan Cinta yang diangkat dari kesadar


Cinta dan sayang ini memang setiap saat tercurahkan untukmu,
tapi di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan kata-kata yang sangat spesial.
Meski aku tak pernah bisa merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tetapi seakan hati dan naluri ku tergerakkan sesuatu
Untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih sayang 2017 Ya,,,
I Love You… I Miss U :*


Kumpulan Kata Kata Valentine Terbaru Buat Pacar
Valentine 2017

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Spesial Valentine Day  udah kalian simak tadi meski ada kata-kata terindah lainnya yang sama sama bisa kalian kirimkan kepada pacar , sahabat jauh dan family , lihat saja pada Kata-Kata Bijak dan Kata Mutiara
 yang telah lebih dulu admin orbitkan di tahun tahun lalu :) pasti bakal bikin pacar kamu ketagihan dan bertanya-tanya di blog apa mana sih yang selalu mengupdate kumpulan kata terbaik dan terbaru di dunia? Pasti kalian akan menjawab sambil menuntun pacar kalian semua ke ceritakatacinta.blogspot.com ini .

SMS UCAPAN SELAMAT LEBARAN IDUL FITRI 2017

Kumpulan SMS Ramadhan 2017 – Puasa - SMS Lucu Lebaran Idul Fitri  – SMS Hari Raya. Dan untuk sekedar saling membalas SMS teman-temanmu di sela-sela ibadah puasa supaya terlepas dari jenuh, SMS ini juga ada yang bergaya kocak lucu banget pokoknya. Sailahkan disimak dan di baca juga.


Kumpulan SMS Puasa Ramadhan Dan Idul Fitri 2017

Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi
==========================
jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
=====================
Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf  dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
========================
Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja’far
=====================
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.
=================
Pelanggan yang terhormat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap waspada selama perjalanan.
======================
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
=====================
… Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …
=========================
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’
=========================
Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!
=======================

UCAPAN SELAMAT PUASA DAN IDUL FITRI 2017
Marhaban Ya Ramadhan
Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
===================
Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
===================
Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum
=========================
Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap  yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal
==================
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin
======================
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin
=====================
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…
===================
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…
===================
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
===================
“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…
======================
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
=====================
 Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
=====================
sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!
=====================
“Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”
=====================
Pgn dpt maaf dr narpen?
ketik:
REG<spasi>NARPEN
kirim ke
0xxx265543
Sms yg km dpt langsung dr hp aku! 
_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata
=================================

Nah itu dia Kumpulan Ucapan SMS Lebaran 2017 kali ini yang telah saya seguhkan lewat Kata-Kata untuk Anda semua para Remaja yang gaul . 

Jangan lupa juga untuk tetap menjaga stamina selama bulan puasa, jaga diri baik-baik ya...... Semoga amal ibadah kita di Bulan Suci Ramadhan di terima Alloh SWT.. Amiiiin .  :)